Posted in writing

Menikahlah Denganku…

“Menikahlah denganku..” lirihku dalam hati. Ini kali pertama aku bertemu denganmu lagi. Aku tahu kamu masih sendiri hingga sekarang dari beberapa teman. Ntah apa yang membuatmu tak juga menikah. Prasangkaku itu karena diriku. Tapi akupun tak percaya dengan prasangkaku sendiri. Sebesar itukah penantianmu.

“Menikahlah denganku..” bisik hati terdalam. Sungguh, aku sangat mencintai dan menyanjungnya. Namun, diapun mengerti jika aku butuh teman untuk menemani di sisa umurku, saling berbagi dan membuat cerita. Terlalu sepi bagiku jika aku harus melaluinya hanya seorang diri. Andai saja boleh, aku ingin dirimu orangnya.

“Menikahlah denganku..” pintamu diiringi rintik hujan. Aku malu, apakah alam menyampaikan lirih dan bisik hatiku pada dirimu hingga apa yang ada di hatiku, kau ucapkan di depanku.

Penantianmu terbalas sudah, saat kuanggukkan kepalaku dengan senyum. Bagimu, tak soal menikah denganku, seorang janda dengan lima anak yang beranjak dewasa.

noted : tulisan ini buat ikutan #15HariNgeblogFF day 15[kedua], infonya bisa dilihat di sini

Author:

I'm a daughter, sister, wife, n mom of 4 kids

2 thoughts on “Menikahlah Denganku…

Leave a comment