#15HariNgeblogFF Berakhir?

Masih ingat dunk yaa tulisan saya tentang mendadak flash fiction di sini

*sedih* acaranya berakhir..dimulai dari tanggal 12 Jan maka berakhirlah kemarin tanggal 26 Jan..ga ada lagi degdegan nungguin judul yang dikeluarin @WangiMS dan @momo_DM biasanya saya nungguin tuh sebelum tidur malam buat ngintip judul apa yang akan dikelurkan untuk esok hari, jadi bisa berimajinasi menjelang tidur tentang judul yang ada.

Uniknya acara ini adalah judul yang telah ditentukan, biasanya kan tema yang telah ditentukan..i love it karena saya suka kebingungan cari judul buat cerita fiksi kya gini. Daaaan ‘ajaib’ dari satu judul yang ditentukan hadir berpuluh-puluh cerita dari para blogger..ini menandakan blogger masih ada koq..

Yang jelas dengan ikutan acara #15HariNgeblogFF seperti menemukan dunia baru di awal tahun ini. Ternyata saya bisa juga MFF *mendadakflashfiction*😀 untuk sesaat saya keluar dari zona nyaman saya di dunia tulis menulis,apakah bisa seterusnya, masih tanda tanya.

Selama 15 hari belakangan ini, saya menyediakan waktu untuk menulis. Setidaknya menulis ide yang terlintas untuk di submit tiap harinya. Harusnya ini bisa menjadi kebiasaan yang baik, yaitu segera menuliskan ide yang ada menjadi sebuah tulisan tiap harinya. Menulis itu bisa menyenangkan hati dan jiwa, setidaknya dengan menulis kita bisa memaparkan apa yang ada dipikiran tidak dipendam yang akhirnya menjadi sesak sendiri.

Wangi dan Momo duo admin yang belum sama sekali saya kenal sebelumnya, 15 hari mantengin TL mereka jadi berasa ‘kenal’. Mudah-mudahan kita dipertemukan kembali yaaa..

#15HariNgeblogFF ready to light this year!! Tq Wangi n Momo..

One thought on “#15HariNgeblogFF Berakhir?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s