Posted in writing

Ini Bukan Judul Terakhir

“Ran, maukah kamu menjadi istriku..” kataku padanya.

Mungkin ini terlalu mengejutkan dirinya. Dari raut wajahnya, aku mengetahui hal itu. Aku pun tak tahu apa yang membuatku begitu tiba-tiba bertanya hal ini padanya. Yang aku tahu, aku tak mau kehilanganmu lagi.

“akan kupikirkan nanti..” jawabmu penuh ragu.

Aku tahu, bagimu berat untuk memutuskan menerima ataupun menolak pertanyaanku ini. Bagimu mungkin semua terasa berbeda. Tapi yang jelas, andai saja kau tahu, apa yang aku rasakan padamu tak pernah berubah.

Bagiku, hidup itu penuh lembaran-lembaran yang berisi cerita tentang perjalanan hidup. Dan bagiku, perjalanan hidup denganmu ini bukan judul terakhir dalam lembaran hidupku. Kau mungkin tempatku menghabiskan sisa umurku, namun bukan berarti ini akan menjadi judul terakhir. Kamu akan selalu menjadi judul pertama bagiku, sejak kecelakaan yang membuatmu menjadi amnesia segala tentang aku.

noted : tulisan ini buat ikutan #15HariNgeblogFF day 14 , infonya bisa dilihat di sini

Author:

I'm a daughter, sister, wife, n mom of 4 kids

Leave a comment