[29 of 52] Najma, My Little Baby..

3 years old n she is still always be my little baby.

ntah mungkimagein karena melalui segala perjuangannya, kadang suka ga sadar kalau dia sudah bukan bayi lagi. pas sadar baru deh gas poll😀

Seperti ketika sadar usianya sudah 1 tahun lalu dia belum bisa apa-apa. Baru sibuk kesana-kemari untuk cek tumbuh kembangnya. Alhamdulillah, tidak ada masalah yang berarti, hanya kurang dilatih saja, dan dalam waktu kurang lebih 6 bulan Najma akhirnya sudah bisa berjalan.

Tahun ini, Najma berusia 3 tahun, dan kami kembali tergagap, karena harusnya siy sudah mulai masuk playgroup seperti kakak dan abang-abangnya. Antara mau memasukkan ke sekolah atau tidak, belum tergambarkan sama sekali oleh saya😀 .

Meski pada akhirnya didaftarkan di PAUD, namun sang anak bayik memang belum cukup untuk dipersiapkan masuk sekolah. Sehingga memang, pada akhirnya, sebagai orangtua, sebagai ibu, saya perlu merasakan aneka macam rasa yaaa, seperti menunggui anak di sekolah misalnya😀 .

Sangat menikmati 3 tahun bersamanya, melihatnya tumbuh hingga saat ini membuat kami selalu ingat akan segala kasih dan cinta Nya.

“Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?” QS.Ar-Rahman

Semoga Najma tambah sholihah dan selalu menjadi penyejuk mata dan hati keluarga kami, tumbuh berkembang dan sehat selalu :* . Aamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s