[2 of 52] Membuat Cerita..

Memasuki m20150111184638inggu kedua di tahun 2015. Alhamdulillah udah ga selow melow lagi dunk yaaa😀 . Yaa secara juga sudah pada kembali pada aktifitas normal. Jadi, ga punya lagi waktu untuk bengong-bengong ga jelas yang kadang bikin melow datang lagi

Sesuai rencana di awal tulisan kemarin yang ingin lebih semangat lagi menulisnya, selain itu inginnya di tahun ini bisa ‘membuat cerita’, making memories, khususnya ketika weekend tiba.

Kalau tahun-tahun lalu cerita weekend biasanya berlalu begitu saja, paling beberapa yang diinget. Nah, pengennya tahun ini bisa terdokumentasikan dengan baik.

Bisa buat bareng anak-anak di buku khusus, misalnya. Untuk sekarang ini siy, ceritanya baru terdokumentasikan lewat beberapa foto saja yang saya simpan di album baru FB dengan judul ‘weekend in 2015’ atau di path dengan tagar #ourweekendin2015 .

Bagi saya, saat weekend itu saatnya untuk membuat ‘cerita’ untuk anak, making their memories. Alhamdulillah, punya suami yang selalu punya ide untuk mengisi weekend😀 , ntah itu hanya jalan-jalan sekitar rumah sampai jalan-jalan keluar kota terdekat.

Sekarang mungkin belum terasa kenangannya. Tapi apa yang mau dikenang anak-anak nanti kita perlu untuk membuatnya dari sekarang.

Kalau saya, misalnya, inginnya anak-anak punya kenangan betapa indahnya bisa melewati weekend bersama-sama, sooo dari sekarang saya mulai membuat kenangan itu, dengan berbagai kegiatan yang dilakukan bersama-sama ketika weekend tiba😀

At the end, “we didn’t realize we were making memories, we just knew we were having fuuuuun” 😀

Just make your own memories😀

8 thoughts on “[2 of 52] Membuat Cerita..

  1. Rotun DF says:

    Hai Ummiii…kabar baik yaaa?Salam buat anak2 especially Bang Hasan😀.Btw jd terinspirasi nih,secara saya tuh makhluk yg gak bisa klo weekend gak keluar rumah..ehehe.Jadi wajibul kudu klo weekend di Sabtu or Minggu harus outing walo cuma memotoran keliling Palopo..Jadiii…mari kita dokumentasikan ! ;))

    • umnad says:

      Miiiis Rotuuun…Alhamdulillah, baiiik…In sya Alloh…Hasan kelas 3 SD sekarang🙂

      hihihi, samaaa di sini jugaa ga bisa diem klo weekend, ada aja ide buat jalan2 nyaa..mumpung anak-anak masih bisa sama jadwalnyaa miiiss, ntar klo udah gedean dikit kan biasanya jdwal udah pada bedaaa :’)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s