[1 of 52] Start..

Welcome 201501040440572015!!

Ceritanya sik, ingin lebih semangat buat nulis di tahun ini, setelah di tahun 2014 ga banyak semangat untuk nulis karena sudah terbagi di berbagai aneka socmed.

Kebawelan yang ada di kepala sudah tersalurkan di media tsb yang bikin jadi males buat nulis lagi di sini *plaaaak-biar ga males lagi..*😀

Terinspirasi dari Mak Myra (lagi) yang empat hari kemarin di TL FB wara wiri dengan 1 of 365 hingga 4 of 365 nya. Issh, boleh juga niiy buat tulisan yang edisi per minggu nya aja, secara mood nulis ga selalu ada tiap hari. Dengan begini berharap untuk selalu ada alasan untuk selalu menulis. Minimal per minggu ada satu tulisan, lebih juga lebih baik. Semoga yaaaa😀

Menjelang dan awal tahun 2015 memang dibuka dengan agak selow melow gitu deh yaaa. Selain cuaca yang memang sudah memasuki mendung juga hujan tak terduga, berbagai kejadian di negeri ini juga terjadi yang mungkin diluar kuasa maupun kemauan kita semua. Begitu pula yang terjadi di keluarga kami, ada kejadian yang memerlukan kami untuk ‘start from the beginning’ – ‘mulai dari awal lagi..’

Memang ini bukan pertama kalinya, hanya untuk kali ini intervalnya sudah agak lama gitu, jadi ketika tahu kami perlu mulai dari awal lagi ada rasa ‘sayang banget yaaaa’ ‘aduuuuuuh…’. Meski kadang berasa seperti jatuh di lubang yang aneka macam bentuknya😀But life must go on kan yaaa🙂 . Tetep percaya, ada pelajaran yang bisa diambil, tetep percaya, kalau selanjutnya bisa lebih baik lagi. Kadang kita perlu jatuh kan yaa untuk bisa melompat lebih jauh, karena yang kadang kita kira terjatuh itu sebenarnya adalah ancang-ancang kita untuk lebih baik lagi😀

Seperti renungan pagi ini : Setiap kenikmatan adalah musibah jika kita menyikapinya dengan buruk. Setiap musibah adalah kenikmatan jika kita menyikapinya dengan baik…-AY-

Jadiii, siip yaaa, yang awal tahunnya agak selow melow juga, you’re not alone, kuncinya menyikapinya dengan baik bagaimanapun keadaannya dengan banyak bersabar dan bersyukur. Terdengar klise (teorinya) yaaa, tapi cuma emang itu aja rahasianya, sabar dan syukur🙂 . Just do it!

5 thoughts on “[1 of 52] Start..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s