To Blog = To Be Sane

mungkin terbaca agak lebay yaa judulnyaaa😀 tapi itu so true aja deeh. Sebelumnya pernah nulis juga di sini

Hari blogger, selalu bikin saya berbunga-bunga, rasanya senang aja dipertemukan dengan dunia ‘Blog’ 9 tahun yang lalu, meski saat itu ngerasa koq telat banget yaaa😀 . Rasanya seperti ada cahaya yang menyinari setelah saya merasa begitu terpendam dalam kehidupan berumahtangga *nyehehehehe* . Yang tadinya ngerasa tenggelam, perlahan dan pasti mulai menikmati menyelam dengan liukan indah, sesekali muncul lah di permukaan, tapi saya tetap menikmati indahnya menyelam di sini #eaaa

(mungkin) pada dasarnya saya bawel yaa, cuma bawelnya tuh di kepala aja. Jadi ibarat teko penuh perlu dikeluarkan isinya. Nah, saya mengibaratkan menulis di blog juga seperti itu, menuangkan yang udah penuh di kepala untuk siap diisi kembali😀 *apasih* . Nge-blog tuh nyalem (nyalurin emosi) aman banget untuk saya yang hidupnya ‘rumah lagi rumah lagi’😀

cuma iyaaa sik, saya akui adanya perubahan dari sebelum punya gadget dan punya gadget sekarang, belum lagi dengan aneka socmed yang ada, ‘malas’ nulis itu ada, bukan karena ga mau menuangkan isi kepala yang udah penuh, cuma bawel saya beberapa sudah tersalurkan ke sana (email, whatsapp, line, path, twitter, FB, IG, etc) *tutupmuka😀 * akibatnya kepala saya jarang penuh-penuh banget sekarang yang akhirnya untuk menulis di blog udah ga ngerasa perlu lagi, iissshh padahal kalau mau mah yaaa, bisa ditulis lagi di blog dalam rangka berbagi dengan yang lebih luas lagi🙂

mudah-mudahan hari blogger tahun ini bisa jadi momentum untuk kembali eksis menulis lebih banyak😀 . seperti gambar di atas, nulis blog lebih banyak artinya berbagi lebih banyak lagi, berhubungan lebih banyak lagi, berkarya lebih banyak lagi, menjadi inspirasi lebih banyak lagi, dan tentu saja to be sane🙂

Jadiii, kamu siap ngeblog (lagi) ?😀

 

4 thoughts on “To Blog = To Be Sane

Leave a Reply

