Butuh #BBBaru

Masih inget kan sama cerita saya yang ini😀

Eh siang ini, pas baca TL di twitter liat tulisan di @XL123 punyanya XL Axiata

Haaaa, pengen berat dunk yaaa. Secara memang karena belum punya BB dan juga sudah ga enak ‘bajak’ punya suami teruuuus *halah*. Jadi punya #BBBaru sudah dalam tingkat BB (butuh bangeeet)😀 sooo, I’m ready for blog competition!

Suka bersama BlackBerry (suami) adalah bisa BBM an pastinya sama teman-teman, terbatas sik, karena milik suami jadi hanya sahabat-sahabat dekat saja yang ada di contact BBM (suami), atau liat TL twitter dengan aplikasi twitter for BB, atau bertukar pesan di WA for BB sama adik perempuan saya. Juga cek email, tapi via browser bukan push email karena BB milik suami jadi tentu saja push email hanya untuknya😀 . Yang jelas bersama Blackberry (suami) yang jauh-jauh berasa dekat semua :’) . Yang paling penting sik, suka dengan kefleksibilitasan BB si telepon pintar ini, dengan berbagai kecanggihannya, maksudnya ‘kefleksibilitasan’ BB adalah bisa di bawa kemana-mana selama ga di minta atau di pakai sama pemiliknya daaan satu lagi saya jadi bisa tahu segala aktifitas suami #eh😀

Kalau duka bersama BlackBerry (suami) adalah pemakaiannya yang sangat terbatas. Maksudnya, baru bisa pakai BB nya kalau memang sedang benar-benar tidak digunakan oleh pemiliknya. Jadi baru bisa pakai BB kalau sedang ada atau bersama suami dan sedang tidak digunakan olehnya, di luar itu yaaah setia nunggu yang punya BB pulang kerja atau ada bersama saya dan tidak sedang menggunakannya. Ada sik waktu yang paling nyaman banget tanpa ada gangguan seperti,

“Mi, sini dunk BB nya, kan mau di pakai kerja..” | “Mi, ngapain sik pakai BB abi teruzz..” | etc *ini yang punya BB siap sik sebenarnya*

Adalah ketika suami tercinta tidur😀 . ecuma tetep sik ada juga komentar setelahnya

“Ummmiii, ini baterai BB koq abis, dimainin teruz yaa dari tadi..” *baladaBBminjem*😀 .

BTW, mau tahu penampakan #BBBaru kaya apa? Kaya gini niy penampakannya

Di TL @XL123 beberapa waktu lalu pernah jelasin 3 fitur yang menarik dari Blackberry 10 yang beda dengan OS yang sebelumnya.

  1. Berpindah aplikasi dengan lancar seperti sebuah “arus”!

    Kalau di OS BB sebelumnya untuk berpindah aplikasi harus kembali ke menu utama, di BB 10 sudah berbeda. Kita bisa melihat dan memilih aplikasi yg berjalan di background dengan menarik menu dari samping layar. Kita bisa melihat inbox, isi pesan dan lampirannya (file PDF) dalam satu tumpukan yang tertata rapih.

  2. Time Machine Camera

    Dengan software ini, kita ga perlu khawatir ada foto yang momennya terlewatkan oleh kita. Kita bisa mengembalikan waktu utk memilih gambar terbaik bahkan dari sebelum kita menekan tombol ‘capture’.

  3. Smart Virtual Keyboard

    Ketika kita mengetik di keyboard BB 10, keyboard akan memprediksi kata berikutnya yang akan kamu ketik. Prediksi kata-kata yang disebut word suggestions ini, akan muncul di atas tombol huruf awal kata tersebut. Kalau kamu ingin menggunakan kata prediksi, tinggal swipe ke atas word suggestions tsb. Jumlah kata prediksi yg muncul akan berbeda setiap waktunya, bisa muncul 3 sampai 5 kata, atau bahkan lebih. Hebatnya lagi, Smart Virtual Keyboard ini bisa memprediksi lebih dari 2 bahasa sekaligus.

jadi tahu kan, gimana saya ga jadi pengen beraaaat dengan #BBBaru ini..

Okeee, doakan saya menang blog competition nya yaa supaya dapet #BBBaru nyaa dan ga ganggu-ganggu-‘bajak’ BB suami lagiiii😀

Buat yang mau ikutan bisa liat caranya di FB XL Rame yaaa..

2 thoughts on “Butuh #BBBaru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s