Bebek Cubit..

Menikah itu melihat apa yang belum dilihat, merasa apa yang belum dirasa😀

Salah satunya, makan bebek. Sebelum menikah, makanan unggas yang saya tahu ya cuma ayam. Aneka macam olahan ayam yang di masak Mama pasti saya makan *lapileringetoporMama* . Setelah menikah, pak suami koq ‘makan’ aneka unggas😀 dari burung ampe bebek. Pas pertama kali tahu cuma bisa geleng-geleng aja dalam hati “apa rasanya ituuuuu..” *sambilbergidik*😀 . Pas ditawarin mau atau ga’, juga cuma geleng-geleng aja. Lhaaa saya ga pernah rasain dan ga mau aja ambil risiko, jadi saya tolak dengan manis.

Lama-lama tahu juga dunk yaa kalau saya ga suka, atau lebih tepatnya belum tertarik aja. Pernah seicip-icip nyoba burung atau bebek yang dibeli pak suami, lha koq alot beneeer. Jadi, biasanya klo ditawarin burung atau bebek yang kebayang adalah kerasnya dan saya lebih memilih untuk yang lainnya aja. 9th years together in love, kalau ga kepepet (ga ada lauk lagi) biasanya ikutan juga makan bebek tapi tulangnya aja (saya penggemar tulang😀 ) + sambal.

Nah, sekitar 2 minggu lalu, ibu mertua minta dianterin ke rumah anaknya, kakak suami maksudnya. Yowess, sekalian jalan-jalan minimalis😀 jadwal silaturahim juga ke rumah kakak. Kakak cerita kalau sekarang sedang usaha makanan, bebek. Pas pulang dapet rezeki silaturahim (silaturahim itu kan bisa melapangkan rezeki lho yaa) dibawain ‘oleh-oleh’ 1 ekor bebek (jadi 4 potong).

Dapet iklannya dunk dari kakak😀 “enak lho ini, empuk, bebek sl*m*t kalah banget”

Bebek slamet ini biasanya jadi makan siang andalan kalau kita lagi main ke sana. Pernah sik seicip-icip nyicipin tapi sama aja nurut saya, keras, jadi balik lagi ngemilin tulang-tulang sisa suami aja😀 . Jadi, pas dapet iklan tersebut dari kakak, jujur, underestimate aja. Bagi saya kya nya sama aja, daging bebek itu yaa keras semua. Udah kebayang juga, ini yang makan paling pak suami aja deh😀 .

Eh dasar yaaaa, kemakan iklannya kakak juga “enak lho ini, empuk, bebek sl*m*t kalah banget”
😀 . Besoknya karena tukang sayur tak lewat, ngelirik juga bungkusan 1 ekor bebek cubit dari kakak.

“Ih masa sik, empuk..” dalam hati aja.

Liat stiker yang ada di bungkusnya *seperti gambar di atas ituuuu* “Bebek Cubit, Empuk, Gurih, Nikmat”

etapi dijadiin tagline lho “empuk”nya” kata saya lagi dalam hati, masih aja masih berpikir bebek itu yaaa keras. Sedangkan anak udah lapar minta makan😀

Akhirnya, saya goreng juga bebek cubit nya. Daaaaan, bener lho empuk banget, sesuai sama iklannya kakak dan tagline di stikernya. Yang tadinya mikir, kira-kira kapan abisnya niy bebek eh ternyata hari itu langsung abis 1 ekor😀 *yaaa ampuuuun nulis ini ampe nelen air liur-besok-besok minta jatah mau pesen ah*.Dagingnya empuk banget, gurih juga, yang ditandai dengan tulang yang bisa di makan tanpa sisa, daaan tentu saja nikmaaaat. Nadia aja makan 1,5 potong, pak suami 1 potong, saya, Hasan, dan Husain 1,5 potong *tau kan kenapa saya jadi lapiler gini, karena masih kuraaaaang😀 *

Jadi, bebek cubit itu bebek olahan seperti ayam ungkep nah ini bebek ungkep, jadi tinggal goreng gitu, sudah dibumbui, ada sambal khas bebeknya dalam tiap paketnya. Yang suka makan bebek tanpa harus repot mengolahnya lebih dulu, pas banget niy, buat stok di kulkas, langsung goreng ketika mau di makan, pakai nasi panas, dan sambal khas bebeknya *nyumnyumnyum*

Dijual dengan 2 paket, paket 1 ekor (4 potong) dan paket ½ ekor (2 potong). Melayani delivery order, untuk saat ini masih di sekitaran Jababeka, Cikarang dan sekitarnya, dan Jatiasih, Bekasi, di luar itu bisa juga dengan jumlah order min.30 ekor (tentu saja dengan harga disc).

Selain jual bebek olahan dengan 2 paket tersebut, bebek cubit
juga melayani pesanan customer resto atau berbagai macam acara, ada pun menu bebek yang disediakan adalah sebagai berikut :

    Menu Bebek Goreng Original (Bumbu Kuning)

    Menu Bebek Goreng Jawa (Bumbu Cokelat-Seperti Bebek slamet)

    Menu Bebek Tum Bali (Pepes)

    Menu Bebek Crispy (Bebek Garing-Dengan Olahan Minyak Beku)

Berminat untuk delivery order, atau pesan untuk berbagai macam acara, atau mau mulai usaha bebek cubit , monggooooo bisa menghubungi saya di 021 4625 7834 yaaa , atau via email di bebekcubit@gmail.com untuk keterangan lebih lanjut.

Sekian iklan sore cerita tentang “merasa apa yang belum dirasa”😀

6 thoughts on “Bebek Cubit..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s