My Sister, My Teacher..

Just miss her😀

Saya punya adik perempuan yang umurnya cuma beda 1 tahun 3 bulan. Jujur sik, dia bukan tipe adik manis yang lemah lembut sama kakaknya, malah cenderung setajam silet😀 . but I love her so much, kayanya ga ada yang bisa ‘ngomong’ sejujur itu sama saya kecuali dia, meski akhirnya saya harus berderai airmata dan kepikiran berhari-hari karena omongannya *lebay yak-but it’s true*😀

Saya ga pernah berantem sama dia, dari kecil. Daaaaaaan ini yang kadang bikin saya pusing, liat tingkah pola anak-anak saya lha koq berantem mulu sik😀 , ada aja yang iseng, nangis, rebutan ini, rebutan itu, pukul-pukulan daan lain sebagainya yang mana ga pernah saya lalui dengan adik saya. Karena ga pernah melalui masa ‘berantem’ sama saudara sendiri jadi kadang ga tahu juga gimana cara ngatasinnya ketika anak-anak berantem *emakmacamapah*😀

Kita beda dalam banyak hal tapi mungkin ini yang bikin kita saling mengisi. Ga “kita” sik, yang benar itu “dia yang selalu ‘mengisi’ saya”. Karena saya banyak belajar darinya. Banyak peristiwa yang kita lalui bersama, sedih, senang, susah, bahagia sedari kecil hingga dewasa n punya keluarga masing-masing gini. Dari sana saya belajar kalau setiap orang bisa berubah menjadi lebih baik dan dia udah membuktikannya :’) *makinkangen*

Sebulan lalu, dia pindah ke Kalimantan bersama keluarganya, suaminya dapat tugas ke pulau tsb. Kebayang kaya apa, Jakarta-Bekasi aja kita susah ketemu, ini Kalimantan-Bekasi. Biasanya dia bisa ngerjain telpon saya beberapa kali dalam sehari, atau sebaliknya tapi sekarang udah berhari-hari kita ga saling denger suara😀 .

Hidup sendiri di beda pulau, pasti punya tantangannya sendiri buat dia, mengingat kalau di Jakarta, Mama paling sering yah ke rumahnya *sirik😀 *. Jadi kalau kemarin saya curcol patah hati (lagi) , harusnya bisa belajar lagi darinya, dia juga ga ada yang bantuin, semuanya dikerjain sendiri dan sekarang sedang hamil ketiga *hihiy mau ada keponakan baru* dan yang pasti jauh pula dari keluarga besar *pelukdede*

Semoga Alloh memudahkan n melancarkan segala sesuatuNya yaaah Deee.😀

10 thoughts on “My Sister, My Teacher..

  1. rinibee says:

    Mba Inggaaa….😀

    Aku masih inget kalo dulu Fenda manjaa bangeet sama mba Inggaa.. *jaman SD*
    Kompak mulu deh. Aku jadi pengen punya kakak cewe.. Hehehe…

    Kalau punya kakak yang bikin tulisan kaya gini tentang aku, udah jelas pastiii aku sayaang banget sama dia…

    Seneng deh ngeliat ke-kompakan kalian yang saling menyayangi..🙂

Leave a Reply

