Ribet…

“ih ribet bgt sik Lo, pusing gw..”

Langsung mingkem sik saya pas denger kalimat ini dari adik perempuan saya tercintah..😀
Mingkem dengan segudang tanya dan instropeksi diri..kesel sik ga, udah biasaaa, cuma tetep aja yeee JLEB!! n bikin mingkem itu😀 ..
“Ribet gitu gw?” nanyak sama diri sendiri..
Iya sik, anak ke-4 ini bikin saya “ribet” bukan “ribet” yang bikin susah ato ngerasa susah dengan kehadiran bayi mungil ini..
“ribet” karena saya jadi banyak tanya daaan parno..tanya sana sini, cari info ini itu, dsb.😀 *too much information will kill u*
Apa sik yang bikin ribet😀 awal-awal kemarin adalah breastpump, pompa apa sik yang bagus juga murah, dicari deh tuh yah apaan yang banyak rekomendasinya..daaan akhirnya pilihan jatuh pada pigeon manual breastpump..lalu lanjut antara pake dot, cup feeder ato sendok, dicari deh yah tuh untung rugi nya..klo pake dot, dotnya yang manah yah, yang gepeng, orthodontik, ato peristaltik..klo pake sendok, sendok plastik, besi, ato fleksibel..klo cup feeder, apa sik bagus..daaan berakhir dengan pake dot dengan dot peristaltik..lanjut lagi imunisasi, scara sekarang jadwal imunisasi udah diperbarui, jadi ada istilah baru yang harus tahu maksudnya apa, juga pilihan imunisasi di RS dengan dsa yang udah nanganin dari lahir ato di @rumahvaksinasi yang harga lebih murah yaa..daaan belum tahu berakhirnya gimana😀
Belum lagi parno lainnya, pernah kemarin2, Zainab muntah dunk, nangis kenceng, cuma kaya gelagapan ga bisa napas, lemas sayah, kebayang pas periodik apneu, akhirnya dibawa ke dsa nya, khawatir masuk cairan paru2nya ato dsb..daaan “gapapa buu, ga usah panik, selama anaknya aktifitas ok, masìh bisa/mau nenen lagi..muntah gitu wajarlah…” #okesip dok, saya pulang dengan tenang😀 ..

Sepenggal cerita tentang ‘ribet’ di 2,5 bulan ini..pjalanan masih panjang dan bharap bisa lebih ‘santai’ untuk selanjutnya😀

My last kid n I learn from beginning again..love it!!

3 thoughts on “Ribet…

  1. ronal says:

    itu bukan RIBET bu ingga…
    tapi perasaan yg wajar yg dimiliki ortu kepada anaknya.perasaan takut anaknya kenapa kenapa…Walaupun terkadang kita harus rela MEMBAYAR kata SUGESTI ” anak ibu tidak apa apa ” tapi kita rela bukan?demi sang buah hati tercinta….:D
    cemunguuuuuud yea hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s