Almost 20 Years

Setelah cerita tentang Spice juga NoISe , akhirnya punya kesempatan juga cerita tentang sahabat masa SMP😀

Sahabat yang menemani masa puber penuh gejolak😀 *yang jelas ini salah satu masa yang bikin saya menjadi ibu parno sekarang* hahaha..

Kita sahabatan *saya-rizka-joana-muti(sayang, Muti nya ga bisa ikutan kemarin)* dari kelas 1 SMP secara waktu itu kita emang 1 kelas. Meutia saat itu beda kelas dengan saya, jadi belum terlalu dekat di kelas 1. Saya murid lugu nan kalem, berkelana ke SMP Sumbangsih Jak-Sel *waktu itu masih di Setiabudi*. Ga tahu, apa yang ada dipikiran orangtua saya, hingga memasukkan saya di SMP ini secara yaaa saya lulusan SD di Halim Jak-Tim, daaan rumah saya di Ujung Aspal, Bekasi. Maksudnya, gimana perasaan orangtua saya melepaskan sekolah sejauh itu jaraknya *pulang-pergi naik bis loh di umur yang masih muda belia😀 *

Terpisah dari teman-teman SD, membuat saya sepi sendiri di SMP ini. Tapi yaa ga berlangsung lama juga, akhirnya bisa berbaur dengan teman-teman sekelas yang ada meski saya selalu minder kalau saat ditanya rumahnya dimana😀 *rumah gw jauuuuhhh benerrr*

Lalu dipertemukan di kelas 2 dalam satu kelas. Senangnyaaaa. Persahabatan makin erat *ciiieee*, rasanya selalu kemana-mana bersama. Ikut kegiatan ekskul juga samaan, marching band, aktif di OSIS juga, apa aja deh, pokoknya jadi siswa aktif😀 juga beprestasi hahahaha *narsis*. Jalan-jalan bareng jugak.

Kelas 3, sekolah dipindah ke daerah Ampera, Cilandak. Kita juga ga sekelas lagi, apalagi saya, terpisah sendiri. *saya tipe orang susah move on kali yaaa, jadi yaa meski udah pisah kelas pas jam istirahat yaa balik lagi main sama mereka😀 * .

Setelah lulus SMP, kita masuk SMU yang sama, tapi Meutia sempet pindah ke Aceh dan kembali lagi ke Jakarta ketika kelas 2 SMU. Daaaan kita pun berpencar disini😥 . Karena saya tipe susah move on jadilah 1 tahun di SMU adalah masa tersepi untuk saya😀 *lebaaaayyyy?-not*

Taaapiiii namanya hati sudah menyatu mau berpencar kaya apa juga, tetap selalu ada di hati😥 . Terakhir bertemu waktu saya nikahan, daaan itu hampir 9 tahun yang lalu. Baru dipertemukan kembali dengan mereka Sabtu, 7 Juli 2012 kemarin, sama Meutia sempet beberapa tahun yang lalu, sekali. Alhamdulillah.

Rindu, kangen membuncah banget, klo ngikutin hati rasanya pengen nginep bareng sama mereka😀 . Banyak banget yang pengen diomongin, diceritain *ya kan ya kan* . Berharap kelak kita bisa dipertemukan lagi sama Alloh. Bersyukur bisa dipertemukan dan bersahabat dengan mereka ketika melalui masa peralihan. Menjadikan masa peralihan yang warna juga suka cita :’) .

Yang jelas sik makasih banget buat suami tercinta yang mau nganterin dan quick approved nya untuk ptermuan ini, juga udah jagain Hasan Husain😀 . Love u more. *seringin yaa quick approved nya-maunyaaa😀 *

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s