NoISe..

Tulisan ini dipersembahkan karena komen seorang kakak kelas di kampus dulu “ini trio kwek kwek masih solid aja”😀 dan saya menjadi kangen dengan NoISe

NoISe itu singkatan Novita Ingga Selly

Dan koq pas banget, dulu kita kuliah jurusan teknik elektro so kebayang dunk yaa noise dalam arti sebenarnya apa😀 .. yak kita memang ‘noise’ yang menyenangkan banyak orang cencunya😀

Bertemu dengan mereka yaa pas masuk kuliah tahun 1999. Selly ini temen SD saya, parahnya saya ga pernah kenal dia sewaktu SD😀 pertama kali melihatnya sangat ayu dan lembut sekali😀 . Kalau Novita sik memang baru pertama kenal, dengan jilbab putih, baju dan rok gombrong nya itu😀 *pas nulis ini membayangkan suasana kelas dan diburu ingin pulang ke Jakarta saat itu-dan saya merasa terasing di kampus dengan lautan jilbab* *saya baru pakai jilbab di awal tahun 2000*

Seiring berjalannya waktu kami menjadi dekat, hal ini dikarenakan kesamaan kelas dan kesamaan asal. Bertiga, kami saling melengkapi (meski saya ga tau, apa saya melengkapi mereka :D) yang jelas mereka yang melengkapi hidup saya saat itu, mengisi hari-hari yang jauh dari keluarga *lebay,Bandung aja gitu loh😀 – eh tapi dulu belum ada tol Cipularang loh yaaa, jadi tetep jauh*

Mereka melihat saya ‘berubah’ dan saya pun ‘melihat’ mereka berubah. Kami berubah bersama menjadi diri yang lebih baik. Persahabatan ini ga selalu diisi dengan sesuatu yang manis, ada juga masa ‘kesel-keselan’😀 cuma yang jelas ‘kesel-keselan’ yang ada adalah karena kita saling sayang *huhuhuhu – saya mewek disini*

4 tahun bersama di dunia kampus, dengan berbagai macam aktifitas yang dilakukan bersama-sama. Bertemu setiap saat, bertukar cerita, mengeluarkan cita dan mimpi yang ada. Bersyukur saya bisa merasakan semuanya itu dengan mereka. Persahabatan dengan NoISe memang berbeda dengan persahabatan masa SMU yang ceria hura-hura cencunya yaaa dengan Spice, yaa memang karena factor U juga ‘umur’😀 jadi lebih mendalami tentang arti hidup. Mau di bawa kehidupan ini selanjutnya, belajar tentang segala hal dengan NoISe adalah salah satu hal yang menjadikan saya seperti ini sekarang.

Kemudian kami ‘berpisah’ karena saya menikah dan pertemuan tak bisa seefektif seperti masa lajang😀 . Dari tahun 2003 itu, kami baru 2x ketemuan bertiga gitu. Kalau satu-satu 1-2x sik pernah *sigh* see, yang dulunya tak terpisahkan, sekarang dipisahkan oleh status dan keluarga😀 tapiii bagi saya, itu ga merubah apapun, mau ga pernah ketemuan pun, mereka selalu ada di hati saya.

Tiap kali kangen sama mereka, saya suka memandang langit yang penuh bintang. Di antara bintang yang banyak itu, ada bintang yang selalu berjejer 3. Saya suka bintang berjejer 3 itu, menggambarkan persahabatan NoISe *tak selalu bercahaya namun tetap ada*

Persahabatan ini kini, tak banyak kata, tak banyak bersua, 4 tahun tumbuh dan berubah bersama telah menyatukan hati kami tanpa harus berkata dan bersua. Just miss u much, guys!! *hugs*

One thought on “NoISe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s