Cinta Itu NikmatNya

Ini sebuah pertanyaan yang jawabannya banyak😀 . Andai rasa yang dimaksud berhubungan dengan indera pengecap kita maka semua rasa ada di sana, manis, pahit, asam, asin, pedas juga ada *tentu ini sejenis perumpamaan yaa :D* Andai rasa yang dimaksud berhubungan dengan hati maka berbagai macam perasaan tersebut didalamnya, suka, duka, lelah, getir, *lanjutkan..*😀

Bagi saya cinta itu nikmatNya. Seperti nikmatNya yang terkadang kita sukai atau tidak sukai, sesuai dengan keinginan kita atau tidak sesuai, apapun itu, itu adalah nikmatNya yang diberikanNya untuk kita, yang terbaik menurutNya. Begitu pula cinta, rasanya hampa tanpa cinta.

kadang cinta tak sesuai dengan yang kita harapkan, yang mengakibatkan yang namanya patah hati, rasanya menyesakkan. Membuat diri menjadi begitu rapuh dan lemah. Namun, ketika cinta seperti yang diharapkan,, ini yang dinamakan jatuh cinta, rasanya menyejukkan. Membuat diri menjadi begitu kuat dan semangat. Dan semua yang kita rasakan akan cinta adalah merupakan nikmatNya. Dengan [masih] ada nikmatNya, sebuah tanda masih ada waktu hidup untuk diri kita.

karena cinta itu nikmatNya, maka cinta padaNya adalah kuncinya. Ketika cinta padaNya telah melebihi apapun maka Dia akan menurunkan cintaNya pada kita yang kelak akan menghubungkan cinta diantara makhlukNya. Dan apapun rasa cinta itu, karena ini adalah nikmatNya, rasa cinta akan selalu indah🙂 .

note : tulisan diikutkan pada program “BLOGGER BICARA CINTA”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s