Apa Kabarnya..

hah..2minggu ga blog post..*eluselusperut*😀

sedang menemani tamu istimewa..baca: mual dan ngantuk..sepertinya kehamilan keempat ini banyak ngantuk dan mudah lelah..*eh saya baru 30tahun loh-apakah umur begitu sangat berpengaruh?* *yang masih dibawah 30tahun, ayooo buruan hamil lagiii*😀

Jum’at minggu lalu saya di dera sakit pusing tak tertahankan *minggu sebelumnya sakit telinga* ..ini karena sakit flu saya kambuh, tapi pusingnya ga nahan sama sekali..mau curcol sama suami di tengah hari ga tega juga karena tau banged akan gimana reaksinya *GR abeeess* daripada nantinya dia akan sgera pulang krumah akhirnya saya tahan sendiri..

di rumah dengan 3 krucil,  saya brusaha mnahannya dengan tidur meski tak bisa nyenyak juga karena kepikiran yang no.3 Husain, meski ada kakak dan abangnya yang bisa ngajak main, tapi tetap dia butuh pengawasan kan, masih 2 tahun 10 bulan.

menjelang sore makin pusing tak tahan..akhirnya jebol juga pertahanan saya untuk ga bilang apa-apa sama suami tentang keadaan saya..pokoknya dia harus segera pulang!!*pakeacaranangispula-karena ini pusingnya beneran bangeeed* woosshhaaa

selain kepala yang pusing, pinggang sakit juga tak tertahankan..biasanya sakit pinggang karena hamil baru terjadi setelah memasuki minggu tua..ini baru awal-awal minggu koq udah sakit bangeedd..ok saya makin merasa ini adalah masalah umur😀

pusing berlanjut sampai malam diiringi demam..sedikit tenang karena sudah ada suami yang menemani dan juga yang menjaga ketiga krucil🙂 *tidurnyenyak*

akhirnya pusing hilang juga menjelang senin *mau kerja kali dia* :p tapi yaa tetep ngantuk dan ‘males’ bertemu sinar matahari bikin saya ‘betah’ di rumah aja..ga masak udah 2 minggu ini..*sehat yaa dek di perut ummi*😥 *sangatbutuhtukangmasak*

sekarang, flu masih sedikit dan telinga masih bindeng gitu deh akibat sakit gantian di kanan n kiri telinga..mual juga masih tapi selera makan ok koq, paling ga saya tau memang harus di-ok-kan, ini kan penting untuk yang di dalam perut🙂

suami gimana?!🙂 tetap yang terbaik..meski ini kehamilan keempat masih koq mau direpotin dengan permintaan saya yang suka tiba-tiba😀 seperti semalem akhirnya saya bilang juga pengen nasi goreng kambing *udah lama nahannya* eh dia nyebut-nyebut kampung kandang *Ya Alloh, dia tau saya banged sik* dalam hati terdalam saya ‘kangen’ makanan kampung kandang..capcay beningnya, steak ayam n sapinya, nasi gorengnya..so nyumnyum..tapi ga mungkin juga kan saya ngrepotin dia pulang kantor di pulogadung truz lanjut ke cilandak *meski cuma lewat jorr aja juga sik*😀 .. jagain anak-anak juga mau koq *mau bilang ga mau?!-lempar selimut keluar-*😀

akhirnya kata, saya dan suami sedang menikmati kehamilan ini🙂 *yaa kan?yaa kan?nanya suami* :D  ..bagi saya setiap kehamilan memiliki ceritanya masing-masing *eluselusperut* mohon doanya selalu teman-teman..:)

2 thoughts on “Apa Kabarnya..

Leave a Reply

