Merindukanmu Itu, Seru!

Merindukanmu itu, seru! Seru karena aku harus menyerukan hatiku untuk menahan dalam-dalam rasa rindu yang ada. Bahkan andai mungkin hatiku terdalam jangan sampai mengetahui.

Mungkin saja rindu ini memang terlarang. Tapi sungguh, aku merindukanmu ketika kau jauh di sana dan aku di sini. Aku tetap di sini, selalu menunggumu. Aku tak tahu kapan rindu tak bertepi akan menepi. Yang jelas bagiku, merindukanmu itu, seru!!

Aku pun tak tahu sejak kapan perasaan ini ada. Rasa rindu yang kian membuncah. Aku pun juga tak tahu apa dirimu merasakan hal yang sama denganku. Meski tatapanmu mungkin mengisyaratkan itu namun kadang aku butuh kepastian yang pasti diri bibirmu.

Merindukanmu itu, seru!! Karena rindu ini harus kusembunyikan dari siapapun. Terutama dari majikanku, ibumu.

noted : tulisan ini buat ikutan #15HariNgeblogFF day 12 , infonya bisa dilihat di sini

2 thoughts on “Merindukanmu Itu, Seru!

Leave a Reply

