Aku Benci Kamu Hari Ini

Pagi itu kamu datang bergegas menemuiku di ujung koridor. Kamu menanyakan kabarnya padaku bukan kabarku. Padahal aku selalu menantikan itu namun hal itu tak pernah keluar dari mulutmu. Aku benci dan menjadi perih, namun apa dayaku. “Aku benci kamu hari ini” kataku menggema di relung hati.

Ntah sejak kapan aku membiarkan diriku jatuh hati padamu. Meski aku tahu, kamu tidak pernah membiarkan dirimu jatuh hati padaku. Serasa dunia ini begitu kejam padaku.

Hingga tiba saatnya aku mendengar kabar darimu yang memutuskan untuk melamar dan menikahi dirinya. Padahal aku sangat berharap jika kamu adalah pasangan jiwaku. Aku selalu menunggumu namun kamu sudah memilihnya. Aku benci dan menjadi rapuh. “Aku benci kamu hari ini” teriakku dalam hati. Jatuh hati ini sungguh menyiksaku andai kamu tahu itu.

“Aku benci kamu hari ini” menguasai hati dan pikiranku. Hingga aku terkurung dengan tangan terikat di sebuah kamar sempit dengan penuh tulisan “Aku benci kamu hari ini..” di sebuah rumah sakit jiwa ternama.

noted : tulisan ini buat ikutan #15HariNgeblogFF day 8 , infonya bisa dilihat di sini

10 thoughts on “Aku Benci Kamu Hari Ini

Leave a Reply

