Jadilah Milikku, Mau?

Sore beranjak malam. Aku dan dia hanya berdiam diri di bawah temaram lampu taman. Tanpa suara, hanya desah nafas. Sore itu tak seperti sore biasanya. Ini akan menjadi malam panjang bagi kami, tentu khususnya diriku.

“Jadilah milikku, mau?” tanyanya tiba-tiba. Matanya menatap tajam penuh arti ke arah wajahku.

Aku diam membisu, karena ini adalah pertanyaan yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya. Kami sudah berteman lama, keluarga kami pun saling mengenal satu sama lain. Namun, tentu bukan seperti ini yang aku harapkan.

“Jadilah milikku, mau?” tanyanya berulang.

Aku hanya diam. Menatap tajam wajahnya dan pergi meninggalkannya.

*sigh* tak mungkin aku mau untuk menjadi miliknya yang kedua sedangkan masih banyak lelaki yang mau menjadikanku yang pertama.

noted : tulisan ini buat ikutan #15HariNgeblogFF day 5 , infonya bisa dilihat di sini

4 thoughts on “Jadilah Milikku, Mau?

Leave a Reply

