Semangat Belajar..

Hampir 2 minggu ini tak berkelana di dunia maya, akibat dari modem di bawa suami dan juga quota 1G yang habis..😀 Selain itu, saya sedang semangat nya untuk belajar, mencari ilmu lagi.

Pertama, belajar Qiro’ati, mulai dari awal, samaan sama Nadia dan Hasan🙂. Bersama dengan ibu-ibu di perumahan ini. Dari dulu saya ingin sekali memperbaiki bacaan Al-Quran saya. Jadi ketika ada kesempatan ini, saya ga mau ketinggalan. Belajar Qiro’ati ini private, karena guru-nya datang ke tempat kami, ada juga sik belajar langsung di lembaganya.

Kedua, fall in sew , tiba-tiba saya suka dengan dunia jahit-menjahit *cumabelumsampaikebuatpakaian* mulai dari tas, tempat pencil, korden saya buat sendiri. Jahitnya sik memang belum bisa sendiri, saya sedang memaksa mencari orang untuk dapat mengajarkan saya menjahit dengan mesin, hanya untuk menyambungkan antar bahan-bahan yang sudah saya gunting saja koq😀 ..big thanks to the internet, saya yang tadinya ga tau apa-apa, ‘buta’ sama sekali dengan aneka bentuk bag-pencil case jadi tahu. Karena saya orangnya penasaran juga, jadi untuk belajar lewat tuto yang ada saya ‘relakan’ menjahit dengan tangan, dan kemudian tertuntaskan dengan ‘takjub’nya saya karena bisa😀 *lebaaaay*

Ketiga, belajar bekam, Alhamdulillah setelah pindah ke tempat yang baru ini, saya dapat tetangga yang jago-jago di bidangnya. Salah satunya jago bekam, dia ‘guru’ nya klo ada yang ngadain pelatihan-pelatihan gitu. Jadi-lah saya minta dia untuk mengadakan pelatihan private. Klo bekam-bekamin suami sik sering, belajar ‘soktahu’ dari para terapis di tempat bekam ketika saya di bekam. Jadi ketika saya di bekam, saya tanya-tanya aja. Cuma pada akhirnya ga puas dengan hanya ‘soktahu’, saya butuh belajar juga untuk menghemat pengeluaran lebih tahu yang ga sekedar ‘soktahu’😀

Fun learning..moga semua ilmu yang saya dapat dari semangat belajar ini bisa berguna dan bermanfaat nantinya..Aamiin

Leave a Reply

