Kalimat Bahagia..

Akhir-akhir ini suami seneng banget bilang “Bahagianya Ummi yaa, sepanjang hari bersama anak-anak yang lucu-lucu ini..”

Kalimat bahagia ini, bagi saya adalah hypnoword yang bagus banged, klo ga mau dibilang kalimat ironi😀 . Karena meski menurutnya (suami) ‘bahagianya saya’..herannya ketika saya ingin membagi ‘bahagia’ yang saya rasakan sepanjang hari, 24jam 7hari padanya di akhir minggu saja Sabtu-Minggu ga sampai 24jam sehari juga koq, dia selalu menolaknya😀 .. apakah..hahaha

Kalimat ‘bahagianya Ummi’ ini adalah kalimat untuk menjaga kelangsungan hidup untuk tetap waras😀 . Mungkin saya berlebihan, tapi setiap ibu pasti pernah merasakannya, hanya berbeda dalam menyikapinya saja. Apapun itu yang jelas ibu butuh support

After all, paling ga dengan kalimat yang lagi sering banged diucapkan suami saya ini meski sekali lagi saya ga tau juga maksudnya apaaaaahhhhhh😀 saya bisa memiliki cara pandang baru dalam menyikapi keadaan yang ada. *lebay*😀

I’m not supermom, juga bukan ibu yang lemah lembut penuh kesabaran tanpa batas but I always try to be like that…

Tiap hari adalah belajar bagi saya, belajar dengan guru-guru kecil yang ‘materi pelajarannya’ ga’ selalu sama tiap harinya bahkan tidak ada jadwal pasti untuk belajar dengan mereka😀 . Meski ‘materi’ terkadang ada yang sama, namun cara penanganannya yang tidak selalu sama tiap harinya😀 Yup sungguh bahagia-nya saya memang😀 ..

Terimakasih suami-ku sayang untuk ‘hypnoword’nya *pelukpeluk* [Wiken ini Abi sama anak-anak yaaa di rumah😀 ]

Leave a Reply

