DIY : Korden Kamar Anak-Anak…

Ceritanya rumah baru, pengen bikin ‘proyek’ sendiri. Korden !!😀

Proyek “ngapain sik” kata suami saya, bukaaan karena ga dukung akan pengennya saya cuma dia tahu banged istrinya yang angot-angotan. Semangat di awal, melempem selanjutnya😀 dalam arti kata mooddyyy abiez. Alhasil korden yang penampakannya kya dibawah ini, yang cuma mengandalkan jahit tusuk feston baru jadi setelah 4 bulan lamanya hihihi..

Anak-anak pun udah nanyain muluk. Mama tiap ke rumah udah ‘gatel’ aja pengen beliin korden lucu buat cucu-cucunya, dan selalu sukses saya tahan dengan “aku lagi bikinin Maaa, please yaaa..” daaaaaan finally jadi juga, taraaaaa…


Bahan :

Kain seukuran jendela kamar, lebihin sekitar 10cm di tiap sisinya

Kain-kain perca untuk bikin awan dan rumahnya, eia desainnya boleh liat di sini

Jarum

Benang sulam

Gunting etc laah yaaa peralatan jahit menjahit deh pkoknya..

Cara buat :

Ke tukang jahit, minta jahitin pinggiran kain seukuran jemdela tsb, karena saya orangnya simple alias ga mau repot😀 jadi untuk gantungin kordennya cuma saya jahit aja atasnya agak lebar sedikit, paling ga rel untuk kordennya bisa masuk

Cetak desain ke kain perca-gunting truz jahit tusuk feston deh di kain kordennya..*iniyanglamabanget*

Daaan selesai *setelah4bulan*😀 itu sayah yaaa

*apa sik yang bikin lama*

Jahit siang hari ga mungkin, anak-anak ksana-kmari, khawatir ga rapih, juga rasa ingin tahu mereka bikin saya keganggu deh :p

Jahit malam hari, *pengennya,emang jahitnya slalu malam* cuma koq lebih banyakkan mendingan tidur deh daripada jahit gitu😀 *see moody banged saya*

Karenanya lama aja jadinya..but after all I can proof it that I can make it, honeeyyy😀

Next project *mikir*

10 thoughts on “DIY : Korden Kamar Anak-Anak…

    • umnad says:

      ih dik Astri sama bgt komennya sama suami n anak2ku..hingga diakhiri “ya udah deh Mi, gini aja..bagus koq..ntar lama lagi jadinya..” dia pngen ditambahin ada bunga (nadia) mobil (hasan)😀 *dalaaaaaam sekalih*

  1. ita says:

    salam kenal umnad…
    Ihhhh kordennya lucu… Jadi mau bikin ahhh..apalagi kl gambarnya pake karakter yg disuka sama anak…tp ngobrol2,,tusuk feston ntu yg gmn yahhh,,saya lupaaa, jaman kelas 1 smp itu, n itu adalah 11 tahun yl…*yg bentuknya kyk huruf u kebalik bukan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s