Romantisme 8 Tahun..

Kunang2 pancarkn kasih
Tlah kupinang bidadari dr Bekasi

Buah pepaya buah mangga
Bahagia sya dkasih Grifingga

Makan bihun dlanjut duren
Dah 8 thn trasa kemaren

Pk cadar ga b’arti ga pede
Eh bru nyadar 3 bocah dah pd gede

Alhamdulillah Kau turunkan salahsatu bidadariMu utk dampingi hidupku 8 th t’akhir ini. Ya Allah,brkahilah kmi,limpahknlah kbrkahan pd kmi,dan kumpulknlah kmi slalu dlm kbaikan.
*many thanks to Ummi Ingga Mihuid Putri for all her love n care*
Luv u,Babe! Lo,gue – never end!

quote dari FB suami sayah..dan saya balas “ *aiihh..kamuh mmg selalu menyirami hatiku hingga senantiasa berbungabunga..*😀 amiin..”

yup, *berbunga-bunga* apapun kata-kata ‘manis’ darinya selalu sukses bikin saya senyum-senyum meski situasinya saya sedang PMS (Puncaknya Marah-marah Sekali)😀 walhasil saya ga pernah marah lama banged sama suami saya..

rasanya indah sekali 8th tinggal bareng bersamanya..*bahagia…*  Love U too, Babe!!n of course Lo, gw, never end!!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s