Watch Out Your Talking About..

Mulutmu, harimau-mu. Hati-hati dengan bicaramu..

Saya termasuk orang yang percaya, apa yang kau tanam itu yang kau semai. Kita tanam jagung, yaaa dapetnya jagung, ga mungkin dapet durian😀 . Begitu juga dengan kata-kata yang keluar baik sengaja ataupun tidak. Suatu saat ada beberapanya yang akan ‘kembali’ pada kita sendiri.

Yang tengah terjadi pada orang lain mungkin pernah, belum, ataupun tidak terjadi pada kita. Atau apa yang tengah terjadi pada kita mungkin pernah, belum, ataupun tidak terjadi pada orang yang lain. Yang jelas kita tidak pernah tau apa yang kelak akan terjadi pada diri kita.

Prinsip saya, setiap orang pasti punya alasan untuk melakukan sesuatu. Mau baik ataupun buruk. Daan saya selalu berdoa untuk selalu dijauhkan dari segala keburukan, untuk keluarga saya (suami dan anak-anak) juga orang-orang terdekat saya.

Karenanya, saya selalu berusaha untuk mencari 1001 alasan baik untuk menghalau kata-kata buruk atau berpikiran buruk pada orang lain. Meski mungkin terkadang terlalu mengada-ngada, tapi nurut saya yaa why not, we don’t know bout future, right?!

So, just watch out your talking bout..juga dengan apa yang kita perbuat..

One thought on “Watch Out Your Talking About..

  1. grayrose says:

    Nice…terkadang emang kita juga susah sih yah untuk mengatur ritme mulut kita supaya gak asal jeplak juga mbak hehehe, nahh mungkin emang sebagiknya ikutin kata pepatah jaman baheula mba…”Diam itu emas” hehehe…

Leave a Reply

