*CA : Obrolan di Kamar Mandi

*CA : Celoteh Anak😀

Situasi : Nadia, Hasan sedang gantian BAK (Buang Air Kecil) di tempat pencucian mobil. Seperti biasa, saya #najisfreak jadi selalu mengingatkan anak-anak untuk selalu menjaga terhindar dari terkena cipratan najis dari BAK..

Saya (S) : Bang, pen*s nya di arahin yaaa, jangan sampai kemana-mana..

Hasan (H) : iyaaalah ,Mi..*mungkin dia udah bosen banget kali sama ‘peringatan’ saya tentang hal ini😀 *

Setelah itu bergantian dengan Nadia, kakaknya..

S : Na, pip*snya jangan sampai kemana-mana juga yaaa..

Nadia (N) : iya, Mi..aku ga punya seperti Hasan siy, jadi ga bisa diarahin gitu, jadi gini ini..

H : enak yaaa Mi, jadi laki-laki, punya pen*s jadi bisa diarahin klo pip*s..

N : ih ga-lah, klo laki-laki kan ntar pen*snya di potong..*sunat maksudnya😀 *

H : ih biarin, kakak nanti juga melahirkan klo sudah besar, lewat situ..

N : ya ga pa pa..tapi kan ga di potong..*tetep -_-‘ *

H : lha klo aku dipotongnya cuma sekali, sakitnya sekali..lha kakak klo melahirkan berapa kali coba, klo anaknya banyak gimana..

N : *senyum senyum saja..*

S : ??!!@@*** *shocked!! what the, darimana pemikiran seperti itu nak..😀

Percakapan selesai karena kegiatan BAK mereka-pun usai..dan saya masih bertanya-tanya tentang ‘pemikiran’nya where does it come from..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s