Updet blog!

Hah hah..hampir 3 minggu blog kosong begini..*ingetjanjisatuminggusatutulisan* -_-‘

Lagi sibuk bener buuuu..pindahan rumah, kontrakan udah abis akhir bulan juni kemarin soale. Sekilas rumah mang ga ada barangnya, lemari ga punya tuh yang 2 atau 3 pintu, Cuma lemari laci aja gitu 3 biji. Tempat tidur juga ga punya, kasurnya aja ada 2 biji yang ukuran kecil itu-pun. Ecuma pas pindahan kemarin ke *ehem* “rumah idaman” Alhamdulillah😀 koq barang-nya banyak bener. Bingung gw!!😀 apa aja coba isinya..kertas-kertas Abi n barang-barang mainan bocah-bocah ini, juga jualan gw sik..

So hampir 3 mingggu ini, saya berkutat dengan segala hal pindahan dan merapikannya kembali😀. Alhamdulillah sekarang sudah lebih rapi dan teratur *senang*.

Semoga ini menjadi tempat akhir dari perjalanan nomaden keluarga kecil kami😀. Menjadi rumahku surgaku juga menjadi tempat tinggal yang penuh dengan barokah dan senantiasa dalam lindunganNya. Amiin

7 thoughts on “Updet blog!

  1. Herlina says:

    Saya sangat tertarik dengan situs ini, karena isi postingannya sangat informatif, terutama topik yang sedang dibicarakan ini.

    Sebenarnya saya sedang mencari tahu mengenai Rumah Minimalis, tapi saya tidak bisa menemukannya di google informasi yang rinci. Saya berharap Anda dapat menulis topik ini, dengan senang hati saya akan mengunjungi lagi situ Anda ini… ^_^

    • umnad says:

      hi mba Herlina🙂 salam kenal, makasih udah berkunjung k ‘rumah’ ku

      ecuma aq msh bingung mksudnya mb gmn yaa?!🙂
      nulis topik ttg apa yaa?!

      *emakbingung* -_-” :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s