DIY : Tempat Kaos Kaki..

Suka heboh sama tempat kaos kaki yang kalau jatuh, isinya berhamburan kemana-mana, gelinding sana, gelinding ini😀

So, punya ide buat mengganti tempat kaos kaki dengan tempat yang baru..

Bahan – bahannya (1) :

2 box kardus : saya dapatnya dari toko fotokopian, tadinya mau beli eh malah di kasih *senang*. Dulu waktu kuliah, harga box kertas A4 seperti ini Rp 300,-

Pembungkus : bisa apa aja, saya pakai yang ada aja..sebenernya ga’ di bungkus juga gpp kali yaa😀

Pemotong : bisa gunting atau cutter

Lem

Cara Membuat :

(2) bungkus kardus yang ada, wadah dan tutupnya, satu-satu saja..

(3) buat partisinya, yang di bikin dari kardus lainnya. Untuk partisi wadahnya dibagi 4 bagian dan untuk partisi tutupnya dibagi 18 bagian.

(4) setelah partisi jadi, letakkan pada wadah

(5) begitu juga pada tutupnya

Daaaaaaaan hasil jadinya, taraaaaaaaaaaaaaa

Before : numpuk ga’ jelas😀

After : rapih sedikit, yang wadah untuk storage ‘para’ kaos kaki sedangkan tutupnya untuk ‘storage’ daily use-nya..:D

Sooo after this, suami dan anak-anak udah bisa ambil sendiri yaaa..tanpa perlu “ummiiiii, tolong ambilin kaos kaki-ku..”😀

5 thoughts on “DIY : Tempat Kaos Kaki..

  1. Silmy says:

    wah, iya ya, gak kepikiran untuk bikin partisi biar lebih enak nyarinya. selama ini ya udah ada wadahnya. tapi kalo lagi nyari siAyah suka di ‘tumplek’ dikeluarin semua baru di cari. kalo gini kan lebih enak ya ^^ TFS ya ummunadia.

    • umnad says:

      🙂 iyaa itu jg idenya krn suami blg “mi, kl kya gni, ambilnya susah dunk (wadahnya aja)” soo kpikiran deh buat bkin daily use-nya deh..u”re welcome🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s