Rumah ‘mungil’ Impian

Bagi saya, rumah adalah tempat segala bermula. No Place Like Home. Alhamdulillah, hampir 8 tahun menikah dan akhirnya rumah ‘mungil’ impian terwujud.

Sejak awal menikah, saya selalu ingin untuk segera hidup berdua dengannya *baca:suami*. Tidak tinggal dirumah orang tua saya, ataupun dirumah orang tua-nya. Namun, situasi dan kondisi menyatakan lain. Saya harus menunggu 5 tahun lamanya, hingga saya benar-benar hidup berdua dengannya dan dengan 2 bocah kecil kami saat itu😀 . Meski hanya mengontrak, pindah dari rumah satu ke rumah satu lainnya, tetapi saya sangat menikmati keadaan ini. Just me n my lil family. Rasanya seperti dream come true..

Memiliki rumah! Sebenarnya adalah impian yang sangat diluar perencanaan. Memiliki rumah, adalah suatu hal sudah kami impikan sejak awal menikah, 8 tahun yang lalu. Tetapi memang belum saatnya, kami-pun belum diizinkan untuk memiliki rumah sendiri. Selain itu dikarenakan permasalahan keuangan, kami-pun sempat untuk mengubur dalam-dalam impian tentang sebuah rumah. Namun, semua berubah ketika kemudahan-kemudahan untuk mewujudkan impian itu terasa dimudahkanNya.

Pada saat itu saya hanya berkeyakinan, jika KPR kami disetujui pihak Bank, maka berarti Alloh mengizinkan kami untuk memiliki rumah dan memudahkan jalan kami, tetapi jika tidak disetujui, maka berarti memang belum diizinkan. Sesederhana itu! Disetujui Alhamdulillah, ditolak Alhamdulillah.😀

Bismillah, smoga Alloh selalu memudahkan dan melancarkan segala sesuatunya. Amiin

6 thoughts on “Rumah ‘mungil’ Impian

Leave a Reply

