Twitter World

Dunia twitter, dunia 140 karakter!!😀

Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jaringan sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut tweets. Tweets adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna. Tweets bisa dilihat secara luar, namun pengirim dapat membatasi pengiriman pesan ke daftar teman-teman mereka saja. Pengguna dapat melihat tweets penulis lain yang dikenal dengan sebutan pengikut.

Yeah u can read all the stuff @here

Akhir 2009 lalu, daftar akun twitter truzz berlanjut sampai sekarang. >>Buat apa siy bkin acc.twitter segala<<. Klo saya buat nyari ilmunya aja. Bisa diliat TL saya isinya ‘nanyaaaaa’ mulu dengan yang ahli-nya😀 . jauh dari updet status atau apapun itu. Just see n read what happened to this world today *saaaaa* *kepo maksudnya*😀

Karena sedang tahap ‘ingintahu’ jadi saya butuh akun ini untuk nanya apa aja yang saya ingin tahu pada yang lebih tahu. Atau ikut ‘belajar’ juga klo pas si ahli lagi ngadain pembahasan yang nurut saya menarik untuk diambil ilmunya *biasanya siy para financial planner itu*. Cuma kadang jadi pening siyyy kebanyakan informasi yang di dapat akhirnya😀 klo udah bgini yaaa balikk lagi dengerin hati nurani, pengennya gemana. So simple kan yaaa

Semoga dengan bergabung di twitter world bukan berarti wasting time yaaa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s