PR Inspiratif >> RencanaNya Pasti Indah dan Rapih

Seperti sudah direncanakanNya..pagi ini saya menulis status di FB “rencana Alloh pasti indah dan rapih..pasti itu, pasti!! *hypnowordformyself* ..dan malam-nya ketika blogwalking ke rumahnya Indah, wiii dapat tugas kalimat inspiratif😀 ..*masihterbingungbingung*

Saya sebenarnya ga’PD klo diberikan ‘tugas’ kya gini. Cuma koq yaaa pas banget dengan apa yang pengen saya tulis dari kemarin..:D see!!

Saya masih menatap nanar akan kejadian yang saya alami di sabtu sore minggu lalu bersama keluarga kecil tercinta saya. Jika maut itu bisa datang kapan saja dan di mana saja. Sangat mudah bagi Alloh untuk mengambil diri kita sekarang juga atau-pun nanti. Yang pasti ajal itu pasti akan datang menghampiri, sekarang atau-pun nanti.

Saya masih merasakan betapa indahnya Alloh merancang setiap kejadian. Dan betapa rapihnya Alloh merencanakan semua ini. Saya masih merasakan betapa lembutnya Alloh membuat setiap ‘adegan’ yang ada. Andai saja saya bisa meng-capture semua peristiwa yang ada menjadi snapshoot-snapshoot dalam sebuah gambar nyata, namun yang jelas snapshoot-snapshoot ‘indah’ terekam baik dalam memori saya. Membuat saya yakin bahwa Alloh selalu memberikan yang terbaik untuk kita.. *apapun bentuknya*

Dalam sebuah film, Kungfu Panda, ada kalimat yang megang banget, selalu teringat dan terngiang-ngiang di kuping saya.. “there is no accident” kata si kura-kura sang guru. Yess! Banget ga’ seh..setiap apa yang terjadi ma kita pasti udah ada dalam rencana Alloh. Meski dalam bentuk kecelakaan atau hal buruk lainnya sekalipun, sesungguhnya itu adalah sebuah peristiwa yang sudah Alloh rencanakan untuk kita. Dan sebagai makhlukNya yang beriman, sudah seharusnya kita melewati setiap kejadian yang ada dengan bersabar atau bersyukur. Bersabar melalui duka, bersyukur melalui suka.

Semoga ini bisa menjadi kalimat inspiratif, khususnya note buat diri saya sendiri!!

Terimakasih buat Indah-Mak Ganesh yang memberikan kepercayaan pada saya untuk membuat kalimat inspiratif yang dikhususkan untuk diri saya sendiri juga😀 ..daaaaannn P to the R kalimat inspiratif-nya berlanjut ke *drummmmrooollll*😀 Iti-Mak ZK dan Ira-Mak Nadira ..

updet: tulisan Ira ada di sini yaaa

7 thoughts on “PR Inspiratif >> RencanaNya Pasti Indah dan Rapih

  1. Indah Kurniawaty says:

    Ya rencana Allah pasti indah dan rapih…Allah kan Maha Mengetahui.
    Kadang gw setiap gw kecewa pun gw selalu berusaha untuk berpikir semua pasti ada hikmahnya. Dan Allah pasti akan memberikan yang terbaik.

    Tuh kan loe udah bisa memberikan kalimat inspiratif buat yang membaca postingan ini. Good job, UmNad!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s