SeMaNgAt SeNiN!!!

HUH!! Nulis ini sebenarnya buat nyemangatin diri sendiri yang selalu feeling blue ktika senin datang di awal minggu😀

Apa siy arti senin buatmu..?! Buat saya, senin itu :

  • hari pertama di awal minggu,
  • hari anak-anak masuk sekolah ketika 2 hari libur di akhir minggu
  • hari sepi sendiri di pagi hari *padahal seneng bisa ‘me time’ gitu😀 *
  • hari ga’ ada Abi karena harus kerja *mulai lebay😀 * daaaaaaaannn ini puncaknya
  • HARI BERSIHIN RUMAH..biasanya rumah lebih berantakan ketika akhir minggu akibatnya berantakan yang kumulatif ini membuat saya terkena Monday syndrome😀 *padahal mungkin biasanya juga sama aja, cuma beda aja rasanya klo hari senin tiba..*

See, ga’ ada yang bikin saya semangat di hari senin, isinya keluhan semua😀. Sehingga, saya tuangkan semuanya dalam bentuk tulisan yang maksudnya buat semangat saya *halah!!*

So ini cara saya untuk membangkitkan semangat senin saya…

  • Semangat!!! Besok tanggal merah karena libur Maulid Nabi😀 *duenkk*

Actually, I don’t have..just face it and through the Monday with the flow..

 

 

Leave a Reply

