Spice Time..

Salah satu moment yang paling gw tunggu selama ini T_T . Meet my bestfriend @ senior high school.

Spice!!

Alhamdulillah, setelah hampir 6tahun ga’ ketemu, wiken kemarin kita bisa dipertemukan lagi ma Alloh. Ini adalah hal yang langka banget bagi gw. Thanks to my beloved husband, Abi yang akhirnya mengizinkan gw untuk bertemu dengan mereka. It really mean a lot to me.

Trakhir ktemu pas Nadia umur 5 bulan, baru ketemuan lagi pas nadia umur 6 tahun. Gimana yaaa coba rasanya, padahal kita tinggal satu kota, cuma gw-nya emang yang paling sulit buat ketemuan. Rencana yang disusun dari awal Desember 2010, setelah beberapa kali gagal, akhirnya terjadi juga. Sebenarnya gw gpp klo rencana ketemuan tetep jalan tanpa gw *klo ini mah sering deh G* hingga ada SMS di pagi hari yang bkin mewek gw

“Kita tetep nunggu Lo bisa G, cos pengennya lengkap…”

“cos yang ga’ pernah ktemuan kan sama Lo, jadi kita kangen banget, klo cuma kita ber4 kan dah sering ktemu di kawinan..hehehe kabarin yaaa..”

Duuuuu rasanya ga’ enak banget sekaligus terharu aja gw, mereka mang sahabat gw banget, ga’ peduli apapun, gw tetap sahabat mereka T_T

Kita temenan di bangku kelas 2 SMU, di sebuah sekolah daerah Setiabudi, Jakarta, karena kita memang sekelas. Gw inget banget pertama kali kita jalan-jalan berlima tuh akhir Agustus 1997, kita berlima nonton Mr.Bean @ Mall Taman Anggrek. Weks, ketahuan banget gw yang paling keras ketawa waktu itu😀 after that we’re always together. Melewati masa SMU dengan berbagai macam rasa, ada suka ada duka, ada tawa, ada tangis. Thanks to Alloh yang memberikan mereka untuk mengisi hari-hari gw melewati masa-masa ‘indah’ di SMU *mewek*

Kita berlima ada panggilannya: Spice, juga ada sebutannya masing-masing😀

Mee=Cool, paling gede usianya diantara kita, kecil tubuhnya, dan cool banget emang, makanya disebut cool. Dia bisa dibilang paling bijak, sehingga klo ada apa-apa nanya sarannya ma dia😀

Ratih=Calm, temen sebangku gw di kelas 2 SMU, wktu kelas 1, kita juga sekelas, cuma ga’ deket-deket banget (karena gw sedang transisi dari SMP ke SMU dan teman-teman gw berubah semua, karena ada yang beda kelas dan beda sekolah juga..sedangkan gw yang susah bergaul gitu jadi selama kelas 1 itu I didnt have close friend -_-‘). Kalem banget, makanya disebut calm, cuma klo udah nyeletuk suka bikin kita ketawa bareng😀..

Gw=Laughty, ini karena klo gw ketawa geda banget😀

Nisa=Nice, anak paling ‘gaul’ di antara kita berlima😀, temennya ada di semua kelas kali yaaa, mau cerita terbaru just listen to her, makanya disebut Nice karena anaknya baik. Kita sering manggil dia Nice-A aka Nisa hehehe

Sheila=Boyish, tomboy abis makanya disebut boyish, paling kecil niy, kecepetan masuk sekolah kayanya😀

Now, setelah 14 tahun berlalu, we’re still best friend. Not always meet, not always connected, but my heart always be. Gw, emang paling susah banget untuk ketemuan *berasa orang penting😀 * setelah menikah, kehidupan social gw berubah, drastis. Gw ga’ tahu deh apa ada sahabat yang sesabar teman-teman gw ini *meweklagi* segala peristiwa penting dalam hidup gw mereka selalu ada buat gw. Mulai lamaran [mereka datang lho kerumah gw yang super jauh itu, dan menginap. Rasanya seperti mengantarkan gw], pas gw nikah, setelah gw lahiran. How lucky I am..cuma berasa sedih banget ketika gw ga’ bisa melakukan hal yang sama seperti yang mereka lakukan ke gw karena situasi dan kondisi gw. Ketika Ratih dan Nisa menikah, I didn’t come to their wedding *mewek*. Tinggal Sheila dan Mee yang belum menikah, dan gw pengen banget klo mereka nikah gw bisa datang, Insya Alloh *lirik Abi😀 *

Setelah apa yang gw perbuat pada mereka *jiaaa* mereka tuh ga’ ada yang marah-marah, kesel-keselan, ataupun memusuhi gw *sotoy, PD abisss :D* rasanya seperti “udah deh Lo ga’ perlu ngejalsin apapun, kita ngerti koq” that’s my feeling. Mereka mang sabar banget ma gw <<HUGSSSS>>

Really,Thanks To Alloh, Alhamdulillah, I am so lucky to have them in my life, thanks guys for being my best friends until now and hope forever <<pelukpelukerat>>. And for my beloved husband for the permit😀.

Gw ga’ tahu kapan lagi Alloh akan mempertemukan kita kembali. Just wait and see!! Love u all, guys!!

7 thoughts on “Spice Time..

  1. nisa says:

    Ingga….. aku terharu…..
    its really nice to see u all ^^
    kbeneran bgt saat itu gw tuh lg suntuk bgt ama kerjaan rmh n ngajar, tp pas ketemuan ama klian its totally changes my mood…

    makasih yaaa SPICE *hugs*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s