Hap..Hap..Hap

Bagi seorang ibu, anak mudah makan tuh TOP banget dah. Rasanya indah banget. Tenang, nyaman, pokoknya HEAVEN!!

So do I..minggu ini, Husain enak banget makannya..hap hap hap..bahkan dia yang minta hap sendiri loh..wow rasanya tak terkatakan *emaklebay*..bisa makan diatas 5 suapan tuh buat saya bahagia banget *bahagia bisa dengan hal-hal yang seperti ini loh* kadang saya suka kagum-kagum sendiri aja gitu “Ya Alloh, Alhamdulillah, gampang banget makannya..”.

Begitu juga dengan Nadia, sekarang lagi banyak-banyak-nya makan banget. Saya sampai heran, senang, sekaligus khwatir juga sebenarnya😀 *anakgwmakanbanyakbeneryak* mudah-mudahan wajar siy yaaa, secara dia sekolah dari jam 07.00-14.00 makan siang siy ada catering di sekolah, aktifitas di sekolah yang menguras tenaga yang membuatnya jadi cepat lapar mungkin yaaa. Jadi klo udah pulang ampe rumah bawaannya “Mi, aku laper….”😀

Kalau Hasan lagi biasa aja makannya, malah agak harus dipaksakan..fiuhhh, anak itu beda-beda yaaaa. Dan ini akan gantian aja gitu😀 sekarang Husain gampang makannya, don’t know for next week, mungkin Hasan yang gampang buat minggu depan, begitu juga dengan Nadia.

Kalau saya pribadi ngeliatnya siy wajar-wajar aja. Kadang kita yang sudah besar dan dewasa juga ada saat yang males makan dan sebagainya kan yaaa. Dan paling BT banget klo dipaksa-paksa untuk makan. So do they maybe yaaa😀 jadi klo saya biasanya ga’ terlalu memaksakan *mengandaikan diri seandainya menjadi mereka*. Kalau mereka lapar, mereka pasti ‘bilang’ koq.

Leave a Reply

