Time Flies..

Awal tahun 2011 dibuka dengan reuni teman semasa kuliah, satu tempat kost. Setelah hampir 5tahun-an ga’ berjumpa, moment ini ditunggu-tunggu banget.

Dimulai dengan message via FB, di karenakan my best friend Selly mo pindah benua mengikuti suami-nya bekerja, so kita mengagendakan untuk ktemuan. Padahal tinggal sama-sama daerah jabodetabek gitu loh cuma ga’ pernah yang namanya ketemuan *bisa yaaa..bisa bgt, gw juga bingung!!*

Apalagi gw, stelah menikah, my world is only Abi n the kidz. Yaaa klo-pun memang ada reunion, pasti gw yang ga’ bisa datang mulu. Bukan apa-apa, meski SAHM ( Stay At Home Mom) gw juga banyak acara πŸ˜€ apalagi akhir minggu gitu, makanya acara ini dirancang banget biar pas waktunya.

Daaaaann finally, kita benar-benar di pertemukan, just 4 of us aja siy (Gw, Novita, Selly, and Wiwin) ini teman seangkatan’99 semua STTTelkom (sekarang IT Telkom). Wuiihh, kebayang deh cuma ber-4 ini aja heboh banget, yang jelas sekarang yang heboh anak-anaknya *terutama anak gw n novita πŸ˜€ * secara mereka yang udah pada gedean n ada aja maunya. Klo dulu kan kita-nya yang heboh dan sekarang posisi heboh digantikan oleh para anak πŸ˜€ .

Yaaaa ga kerasa, 11 tahun yang lalu masih piyik-piyik *bahasa apa itu piyik-piyik πŸ˜€ * eh pas ketemuan sekarang pada bawa anak. 11 tahun yang lalu pasti ga’ ngebayangin kejadian seperti ini kan :D. and so amazing aja dengan moment ini.

Wiwin, yang dulunya sibuk dengan jualan komputernya, kemaren bawa Azka, 3 bulan. Selly, wanita lembut nan kalem ini *jiaaaaa πŸ˜€ *, kemarin membawa 2 putrinya, Ayu dan Tyas. Novita, perempuan aktif dan sekarang pun masih juga aktif, membawa 2 buah hatinya, Runi dan Faqih. Dan gw, yang dulunya pendiam :D, juga membawa pasukan kecilnya, Nadia, Hasan, dan Husain.

No much talk from heart to heart, karena kita sudah sangat disibukkan dengan bocah-bocah ini :D. Mungkin, next reunion, anak-anak udah pada gede n kita bisa lebih intens lagi ngobrol-ngobrolnya πŸ˜€ *lo kira infocemen : intens*

After all, seneng banget bisa ktemuan ma mereka semua, yang ntah kapan lagi kita bisa dipertemukan kembali. Still miss U, guys

Advertisements

6 thoughts on “Time Flies..

    • umnad says:

      Wa’alaykumsalam Wr.Wb salam kenal juga, Mauna..he eh asyik n seru bgt, meski cuma sebentar ktemuannya tp sangat bisa melepas kerinduan yang sudah membuncah *jiiaaaa* πŸ˜€ ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s