Man Every Year..

Di tengah hujan yang mengguyur malam ini, baca blog Indah-Mama Ganesh jadi kangen Abi, yang lagi tugas luar negeri. Just one night, besok juga pulang cuma sensasinya tetap sama. Serasa separuh jiwa ini ikut pergi bersamanya *saaaahhhh gaya*. Baru 7 tahun 4 bulan nikah siy, cuma masih berasa kalau baru 7 hari 4 jam ditinggal suami gimana rasanya coba. Ga’ bisa tidur *yang akhirnya blogwalking n nulis blog :D*. Anak-anak siy aman tentram nyaman pada tidur, emaknya yang kepikiran molo *istrilebay*.

Kadang suami itu bisa jauh lebih romantis, tidak dengan kata-kata tapi dengan perbuatan. Dan baru kerasa duenk-nya jika seseorang yang kita sayangi sedang jauh eh ga’ jauh juga siy, pokoknya sedang tak berada di sisi. Baru deh tuh terlintas betapa I cant live without him *klo gw siy :D*. IMHO, setiap pasangan hidup diciptakan untuk saling menutupi satu sama lain, saling mengisi kekosongan-kekosongan yang ada hingga menjadi satu kesatuan yang penuh *jiaaa bahasa gw*

Nah, klo Abi lagi pergi-pergi kya gini, beneran baru kerasanya. Siapa yang bakalan buang sampah di plastic belakang yang udah penuh itu😀. Siapa yang bakalan bantuin saya menghadapi kesibukan di pagi hari bersama anak-anak😀. and YES so many more!! N I called it, romantic. Melalui segala macam peristiwa berdua😀 ..

My husband is my true partner in every moment, dia ga’ segan-segan buat ngebantuin saya, di mintain tolong apapun dia pasti lakuin, I feel like princess😀. dan pastinya dia lebih detail dari saya. Dia bisa lho pulang jalan-jalan, tiba di rumah malam, *kalau dapat pinjaman mobil* dia bisa nurunin semua barang segambreng yang ada di mobil kerumah, sepatu-sandal dimasukin semua etc etc, saya-nya ngapain?! Terlelap😀, ketika terbangun semua telah rapih dan terkagum-kagum akan dirinya yang sudah terlelap *kenapa ga besok aja siy Ciinn, ungkap saya dalam hati* . Pesan moral yang bisa di dapat, kerjakan ini juga jangan tunggu besok. Dan kejadian ini selalu berlangsung hingga saat ini, see, dia mengisi dan menutupi diri saya..

Meski mungkin bagi sebagian orang pekerjaan remeh temeh yang ga’ seharusnya di lakukan oleh para suami *my husband is cooking n sewing too😀 *ga’ membuat harga dirinya *saaaa harga diri :D* menjadi tidak berarti atau turun di mata saya ataupun anak-anak. Abi, tetap seorang suami dan ayah yang super duper galak berwibawa😀, dicintai dan digilai oleh saya dan anak-anak.

Dan saya, bukan istri yang romantic sama sekali, baik dalam hal kata-kata ataupun perbuatan -_-‘. But my love for him is every single my breathe.

Leave a Reply

