I.B.U


(Ki-Ka : Emak, My kidz, Mama)

 

 

 

Setelah menjadi ibu selama 6 tahun, dan melihat Mama(ibu saya) dan Emak(ibu suami). Saya makin mengerti, tiada ada kata istirahat untuk seorang ibu dari anak-anaknya. Terkadang, saya suka bertanya pada diri saya, siapkah saya untuk selalu ‘direpotkan’ dengan anak-anak saya kelak. Mampukah saya untuk menjalani hari-hari saya yang selalu tentang mereka. Saya suka menjawabnya dengan we’ll see..

Saya tahu kemampuan saya, yang jelas saya tidak sekuat mereka (Mama dan Emak), saya tidak seberani mereka, dan I’m not a supermom like them. Saya hanya ibu biasa dengan kemampuan yang sangat biasa. Menjadi ibu dengan jalan dan cara yang saya pilih, dan saya tahu itu sangat berbeda dengan mereka.

Mama, my mom. She can do everything. Ibu yang tangguh di setiap situasi dan kondisi dalam kehidupannya. Sagala macam hidup sudah dilalui-nya. Segala ujian dan cobaan dapat dilaluinya dengan indah. Yes, maybe I’m not a good daughter for her bcoz sometimes we had a difference opinion or thought but I’m so sure that I love her so much. Saya tidak mungkin bisa membalas segala apa yang sudah ia berikan untuk saya, atau mengganti apa yang sudah saya hilangkan darinya. Dan cukup Alloh saja yang membalasnya dengan yang lebih baik lagi, sebuah rumah indah di surgaNya. Amiin

Emak, my mother in law. She also can do everything. Tempat terbaik bagi anak-anaknya untuk mencurahkan segala isi hati. Lantunan doa untuk anak-menantu serta cucu-cucunya selalu meluncur dari dasar hatinya. Melihatnya saya tahu, seorang ibu memang tidak ada istirahatnya, selalu mau “direpotkan” oleh anak-anaknya. Dan cukup Alloh saja yang senantiasa mengabulkan segala doanya dan membalasnya dengan yang lebih baik lagi, sebuah rumah indah di surgaNya. Amiin

Mother’s love is everyday

n everyday is your day

your love can not be changed with anything

bcoz it comes from deep of your heart

happy mother’s day my supermoms

Love U much!!

One thought on “I.B.U

Leave a Reply

