S.E.P.I

Berapa-pun jumlah anak yang kamu miliki,

kelak mereka akan pergi meninggalkanmu,

menyisakan sepi dan kenangan indah,

berharap mereka akan cepat kembali..

 

Liburan telah tiba, anak-anak-pun sudah bisa memilih ingin menghabiskan liburan dimana😀 . Yup, Nadia dan Hasan sedang liburan di rumah pakde-nya. Tadinya cuma pengen 1-2hari aja eternyata nambah jadi 2minggu katanya. WHAT KIDZ!?

*emakdemokratisdalamdilema* masalahnya klo udah begini, pihak manapun merasa berhak untuk diberikan izin yang sama. *heh* paling bingung deh klo udah gini, meski udah ga’ pakai nangis klo sekarang😀 . klo 4tahun yang lalu pasti pakai nangis dalam dilema berat *superlebay*. 3 tahun pernikahan cuma diisi tangisan ga’ penting😀 *sekarangbisangomongga’pentingtapidulupentingbanget!!* yeah its life!! People changed!

Saya cuma ingin memberikan pilihan pada mereka, dan mereka yang memutuskan. Saya rasa ini sangat berarti untuk mereka bisa memilih atau memutuskan sesuatu yang sesuai dengan keinginan mereka. Menurut saya, memori masa kecil itu dahsyat banget lho *bleh* jadi saya inginnya segala memori yang akan selalu diingat mereka kelak adalah kebahagiaan. Kalau-pun ada ketidakbahagiaan didalamnya, saya akan sekuat tenaga akan menghapuskannya. Ingat kan, anak adalah kertas putih gambar-lah yang baik sesukamu, jika tercoret maka hapuslah dan buat yang baik lagi di atasnya, dengan harapan yang tercoret tak terlihat lagi terganti dengan gambar yang lebih baik lagi.

Meski pada akhirnya, dirumah sangat sepi, sunyi. Husain-pun bisa terlelap, lama, hal yang jarang terjadi ketika Kakak dan Abang-nya ada dirumah😀 . Is it called ‘me time’ for me😀 enjoy itu *meskidalamhatikapananak-anakitupulangkekurmah!!* Ummi kangen nak..-_-‘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s