Kid Time..

Seiring makin besar-nya anak-anak. Saya menyadari tidak cukup banyak waktu yang saya berikan untuk mereka. Yup, meski all day at home, tapi perhatian saya pada mereka pasti terpecah dengan berbagai hal rutinitas pekerjaan rumah harian. [hal ini yang membuat suami sangat ingin mencarikan khadimat-asisten untuk saya]. Bahkan mungkin, kesibukan saya di rumah melebihi working mommy *lebaybutitstrue*. So, saya inginnya punya waktu tersendiri dengan mereka as person, maksudnya hanya dengan mereka seorang. Misal, just me n Nadia, or me and Hasan.

Sebagian waktu itu, saya luangkan ketika mereka ingin tidur di malam hari. Agak repot sebenarnya ketika mereka berebut ingin tidur ditemani saya, belum lagi jika diiringi dengan tangisan dan rasa iri mereka, ufhh bingung to the max banget. Ditambah klo saya-nya udah muka bantal banget, yang ada malah saya yang tidur duluan😀. Sehingga, setelah mendapat referensi sana dan sini tentang kid time, saya mencoba membicarakan hal tersebut dengan suami. Akhirnya, beberapa waktu yang lalu, saya berkesempatan untuk pergi dengan Nadia saja *oiasaya+husainitusatupaketyaaaa😀 * Hasan ikut abinya sebentar ke kantor *sebentar?!all day long x deh😀 *

Nadia, senangnya bukan main.

“iya, Mi..kita berdua saja perginya..”tanyanya amazing gitu..

“he eh..ma Husain juga-lah..”jawab saya.

“ooo iyaaa..harusnya besok-besok, hanya kita berdua saja yaaa Mi..”lanjutnya lagi

-_-‘

What were we doing?!Nothing special, just eat ice cream with soft conversation. Yang terpenting adalah she knows how much I care with her and love her, and I want her become better and better..selain itu saya ingin dia merasakan jika dia sangat berarti, pergi hanya dengannya. Meski pada akhirnya kita-pun ketemuan juga dengan Abi n abang Hasan😀 .

Selanjutnya, saya ingin membuat ini menjadi hal yang rutin, next mungkin dengan Hasan. Hanya saja, saya kesulitan dalam mencari waktu-nya saja. Kalau seperti ini, sebenarnya seorang asisten memang sangat dibutuhkan yaaa -_-‘ ..

Apalagi jika anak semakin besar, maka kebersamaan dengan kita sebagai orang tua jelas akan berkurang, mereka akan memiliki dunianya sendiri. Karenanya ‘mumpung’ mereka pada masih bisa diajak hang out bareng saya ingin memaksimalkan waktu yang ada😀 .

One thought on “Kid Time..

Leave a Reply

