Me Time..

Me Time suatu istilah yang bisa diartikan dengan waktu saya.

Dan sepertinya kata ini sedang in saat ini.

Me Time, saya persepsikan dengan waktu tersendiri yang terbebas dari berbagai macam gangguan ataupun rutinitas, dimana kita benar-benar menikmati kesendirian kita yang jauh dari berbagai macam hiruk pikuk.

Me Time, biasanya di isi dengan merelaksasikan diri, dengan pergi ke salon, spa, dsb atau bahkan dengan hangout bersama teman-teman. Sendiri!!

*waduuuhhh* jika Me Time adalah waktu untuk diri sendiri yang mengharuskan hanya sendiri!!! Berarti saya tidak pernah ada waktu untuk Me Time dunk yaaa : ) . Sedangkan saya tahu dan setuju, sebagai seorang istri juga ibu, kita sangat memerlukan Me Time. Bagi saya Me Time bisa meningkatkan atau me-refresh, me-charge diri kita untuk lebih baik, baik, dan baik lagi.

Namun saya pun sadar, keadaan tidak memungkin untuk melakukan Me Time dengan meluangkan waktu hanya untuk sendiri, meninggalkan suami dan anak-anak di rumah. Meski *mungkin* mereka tidak keberatan, tetapi saya yang keberatan untuk meninggalkan mereka😀

Sehingga Me Time bagi saya adalah ketika saya bisa menghabiskan waktu bersama-sama dengan suami dan anak-anak. Membacakan cerita sebelum tidur untuk anak-anak, atau sekedar berbincang dengan suami di kala anak-anak telah terlelap, atau bahkan meluangkan waktu untuk menulis, dan juga berselancar di dunia tanpa batas ini ketika semua telah terlelap.

Dengan demikian Me Time bagi saya, all the time is Me Time. How wonderful is it. N’ How bout you..

 

Leave a Reply

