ART oh ART

Hampir tiga minggu ini ART (Asisten Rumah Tangga) tiada. Minta BERHENTI!!

Rasanya antara percaya dan tidak. Antara aku bisa dan tidak. Sanggup atau tidak. Dan segudang ketidakpercayaan diri untuk menghadapi ini semua.*lebay*. Namun, bagaimanapun juga ini harus dihadapi. Ini bukan mimpi ‘buruk’, tapi tahapan perjalanan ‘indah’ yang harus dilalui.

Wkwk bukankah kita harus selalu bisa melihat dari sisi yang baik. Membangun ‘indah’ suatu pandangan hingga semuanya bisa terasa lebih mudah dan tentu saja ‘indah’. Meski hati ini tetap dag dig dug Can I Pass This Part : )

Dan suami-pun berkata “Mi, kita pernah melalui semua ini bahkan lebih sulit dari saat ini..”.

Jadi ‘maksud Loe’😀 gpp gitu sekarang tanpa ART dirumah, anak nambah 1 kalee sekarang, baru 1th umurnya, lagi aktif-aktifnya ksana kmari. Can I..Can I..

SURE U CAN DO, HONEY..!! ini kata penyemangat jiwa :p .. Setidaknya
tulisan ini ,
yang pernah saya tulis 2 tahun lalu bisa menjadi penyemangat saya juga : ).

Setiap kejadian selalu ada makna. Yang saya tahu, Alloh Maha Tahu SegalaNya..Dia Maha Tahu kapan saya butuh seorang ART, kapan saya tidak membutuhkannya lagi. Dia Maha Tahu apa yang saya butuhkan meski kadang hati masih mempertanyakan padaNya mengapa ini semua terjadi pada saya : ) .

Dan hampir 3 minggu berlalu saya mulai menikmatinya. Bagaimana mengatur strategi yang bisa mengerjakan beberapa pekerjaan rumah sekaligus. Dan ini diperlukan ketrampilan dan manajemen waktu tersendiri tentunya. Dan bagi saya tiap hari adalah pembelajaran bagi saya. Ketrampilan dan manajemen yang mana yang paling pas untuk dilakukan pada saat-saat yang tepat.

Repot?! Biasa aja siy sebenernya : ) saaahhhh..buktinya saya masih bisa menulis blog ini :p, bisa online, memantau, memasarkan jualan online saya..yang sepertinya tidak bisa saya lakukan ketika ART kemarin ada..

Jadi kuncinya, bertemanlah dengan kondisi yang ada hingga kita bisa menjalaninya dengan sabar dan ikhlas dan yang jelas akan terasa lebih mudah..

Leave a Reply

