Agregator IMB..

Sudah hampir berapa lama yaaaa?! -ampe lupa- kira-kira sebulan belakangan ini la ya..tulisan-tulisan yang ke posting di agregator IMB selalu keluarnya “A”..what’s up yaaa?! anybody knows..

yaa ga’ masalah siyyy, malah -mungkin- menjadikan orang yang ngeliatnya penasaran, so truzz ngunjungin blog saya🙂 , tapi secara mata memandang kyanya itu menganggu pemandangan aja..but i’m  not alone, ada beberapa yang lain juga begitu..kira-kira kenapa yaaa?! Anybody knows..

klo saya pikir, mungkin ada yang beda dengan setingan di wordpress saya-nya, tapi apa itu saya pun belum mengetahuinya🙂 mungkin temen-temen ada yang ngerti untuk troubleshooting ini..

just want to share..

3 thoughts on “Agregator IMB..

  1. -ingga- says:

    #Donny Reza : sudah saya tanyakan, jawabnya ” emmang masih ada masalah bagi blog yang mengandung ‘
    (singgle quote) pada judulnya dimana yang muncul hanya tulisan A pada isi posting..” -wadoooo paan tuh- ga’ ngerti🙂

    #Dhika : “..mohon dipermaklum kalo luambat responnya, sok sibuk semua soalnya..” sangat mengerti pak, gpp..that’s no big problem siy,mengingat yang pasti judulnya masih kliatan jelas😀 ..

Leave a Reply

