Kondom Impor..

Lihat berita 2 hari terakhir ini ga’..?!?

Ada berita tentang ditemukannya satu peti kemas di kawasan berikat yang isinya kondom bekas..

uuffgghhththt..mual banget ngeliat-ngedengernya juga..dan ini yang bikin nafsu makan saya yang tiba-tiba hilang kemana..

just imagine aja..?! Kondom Bekas!!!

yang jelas menurut saya, berbagai sumber penyakit ada disana..apa pemerintah sudah menindaklanjuti hal ini yaaa?!?

dan yang bikin saya tambah tecengang, ternyata kondom impor itu buat bahan baku karet rambut juga ban..uffgfhhfg gubrak deh!!

ntah saya yang kurang informasi atau apa, tapi apa semua ini wajar..?!apa semua ini tidak berbahaya bagi bangsa kita..?!

😦

2 thoughts on “Kondom Impor..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s