Ketika Saya “cemburu”

Selain ibadah-ibadahnya orang-orang sholih, ada hal yang membuat saya begitu “cemburu”..
Ibu-Ibu Hamil!!!..

Saat ini saya sedang dalam masa”skorsing” untuk hamil dan melahirkan hehehe..
3 tahun saya harus menjaga jarak kehamilan untuk hamil yang ketiga nanti..
“lama” sekali tapi saya harus melalui ini semua..
karena kelahiran Nadia dan Hasan yang lalu harus saya jalani melalui operasi ceasar..

Teringat kata seorang guru..
“10 tahun pertama dalam pernikahan itu adalah masa produksi, maka “buat”lah anak “sebanyak-banyak”nya..10 tahun kedua dalam pernikahan itu adalah masa pengaderan, maka didiklah anak-anakmu..dan 10 tahun ketiga seterusnya dalam pernikahan itu adalah masa sosial, anak-anak sudah dewasa dan saatnya “istirahat”..”

dalam “mimpi” saya, Insya Alloh, saya bisa hamil dan melahirkan 3 anak lagi..hehehe..
tapi apa mungkin, dan apa sudah ada seoarang wanita melalui 5 kali operasi ceasar, meski kata dr.SPOG saya ada yang 6 kali tapi terkadang saya masih sanksi mengingat kondisi saya..-so u should pray for me-

tapi dari semua kondisi yang ada, Alhamdulillah, “cemburu” saya tidak membabi buta😀
Alloh itu kan Maha Tahu segalaNya..segala yang terjadi PASTI ada hikmahNya..
dan yang PASTI juga Alloh itu selalu memberikan yang terbaik untuk hambaNya..

One thought on “Ketika Saya “cemburu”

Leave a Reply

