Semangat lagi!!!

finally, setelah 1 bulan lebih tidak bertemu dengan mereka–wanita-wanita tangguh–
saya diizinkan bertemu kembali dengan mereka, tentu dengan formasi yang sudah berbeda, karena suatu hal kami semua dikembalikan ke “daerah” asalnya, meski berat tapi ini yang harus saya jalani toh yang sekarang ada pun tidak berbeda jauh dengan kelompok saya yang dahulu..

bahagia, tentu saja..
saya menemukan semangat itu lagi..
berkumpul dengan orang-orang saleh itu memang ampuh untuk mengobati hati yang sedang berduka ini
berkumpul di majelis yang hanya karena Alloh kami berkumpul memang ampuh untuk me”refresh” diri yang sudah penuh dengan “debu” ini..
dan sungguh, saya kembali semangat lagi!!

One thought on “Semangat lagi!!!

  1. wisya says:

    Sebulan ga ketemu…?
    Seminggu sekali aja terasa kurang (kalo lagi on fire)
    Tapi kalo lagi melempem, sebulan sekali terasa kebanyakan (ups…, ini bahaya)🙂

    Saya kadang heran sama mereka yang ‘mengasingkan diri’ dan tak ingin ‘kembali’ hanya karena ‘sakit hati’ atau merasa ‘tak diperhatikan lagi’.

    Tapi jujur, ada rasa takut suatu saat saya tergabung dengan mereka yang telah ‘mengasingkan diri’ dan ‘membuang mimpi’.

Leave a Reply

