..our children..

Alloh Yang Maha Baik,
selalu menciptakan segala sesuatuNya dengan baik
**
“..setiap manusia itu, fitrahnya baik, jadi jika ada anak yang tidak sesuai dengan fitrahnya, berarti ada yang salah dengan sang anak tersebut..”kata seorang pakar pendidikan dalam suatu pertemuan dengan para wali murid di suatu sekolah..

dan saya sangat setuju dengannnya..

bagi saya seorang anak adalah sumber inspirasi saya, dari mereka saya belajar banyak hal, tentang keikhlasan, tentang ketulusan, tentang keceriaan, tentang kebahagiaan..dan tentang hal lainnya yang tak bisa saya ungkapkan semuanya..

dan semuanya itu sesuai dengan fitrah setiap manusia, yaitu baik..

anak itu seperti selembar kertas putih dan kitalah yang akan “mewarnai” kertas putih itu seperti apa, hingga jika ada seorang anak tidak sesuai dengan fitrahnya yang baik, jelas ada yang salah dengan sang anak tersebut yang tentunya berkaitan erat dengan kita sebagai orang tuanya..
**
let’s save our children!!

Leave a Reply

