…maaf..

ketika kesibukan menjadi alasan untuk sesuatu yang telah menjadi kesenangan dan kebahagiaan..

setidaknya itu yang tengah terjadi pada saya beberapa bulan terakhir ini, hingga saya melihat kotak pesan sebuah pesan..”update..update..”

ufh saya merasa “jahat” sekali, membiarkan blog saya tak terurus begitu lamanya, betapa “kecewa”nya teman-teman yang mampir ke blog saya dan melihat tulisan yang selalu sama, tiada tambahan atau apapun..

dan saya sungguh mohon maaf untuk semuanya..saya tengah menata diri untuk mencoba mengatur waktu dimana tidak ada lagi alasan kesibukan untuk mengambingkanhitamkan sesuatu yang telah menjadi bagian dari hidup saya..

n’ i just want to say that i miss u too

Leave a Reply

