B A B..

mmhh pernah ga’ se ngrasain punya anak yang suka BAB–beol–hehehe
dan saya tengah merasakannya..

Nadia, jangan ditanya berapa kali dia BAB dalam 1 hari, bisa 3X lebih..
kalau ga’, BAB terjadi kalau Nadia habis makan..baru juga makan sudah dia keluarkan lagi, gimana mau jadi daging..?!?

paling repot kalau lagi jalan-jalan, karena dimana tempat persinggahan, BAB lah dia..hehehe
so saya harus membawa extra popok sekali buang lebih banyak..

saya sempat khawatir, tapi sudahlah..
–pernah denger juga se–kalau dikatakan diare itu jika BAB dalam 1 hari lebih dari 3X dan itu berbentuk cair, tapi Nadia tidak..
jadi saya redakan rasa khawatir itu..

saya juga pernah mengonsultasikan ini pada dokter anak,
setelah tes di lab, hasilnya oK aja..

dan ternyata adik kakak–Hasan wa Nadia– ini begitu kompak sekarang..
mereka BAB pada saat yang sama, bergantian..dan repotlah saya..
karena suami tercinta tak kuat dengan baunya..hahaha

dan jurus ampuh dalam menghadapi itu semua, nikmatin aja lagi!!..

mmhh bu dokter Lita, ada komentar?!..hehehe

One thought on “B A B..

Leave a Reply

