Karena ALLAH sayang kita…

Karena ALLAH sayang kita…
seperti kita ketahui, tanda seorang wanita mengandung yaitu tidak mengalami menstruasi..bayangkan kurang lebih selama 9 bulan kedepan ia tidak akan mengalami menstruasi..

karena ALLAH sayang kita
ketika aku dinyatakan mengandung, betapa bahagianya hati kami, akhirnya ALLAH mempercayakan pada kami untuk amanah yang satu ini..ALLAH dengan segala kasih dan cintaNya, Maha Tahu apa yang terbaik untuk kami..

“mengapa wanita mengandung tidak mengalami menstruasi?!..”tanyaku
“karena sel telur sudah dibuahi..selain itu, karena sudah dibuahi maka sel telur tidak akan keluar lagi, sehingga wanita mengandung tidak mengalami menstruasi hingga ia melahirkan nanti..” jawab suamiku..

aku tidak menyalahkan, memang seperti itu adanya, dalam pelajaran biologi di SMU juga sudah dijelaskan..jadi tidak ada yang salah dalam jawaban itu..

namun, hatiku berkata lain..mengapa ALLAH melakukan ini semua pada wanita mengandung..

karena ALLAH sayang kita..
karena mengandung itu adalah anugerah terindah yang ALLAH berikan pada seorang wanita..dimana dalam rahimnya terdapat makhluk ALLAH yang DIA titipkan dan amanahkan pada kita dan suami kita..sungguh, nikmat ALLAH yang mana lagi yang dapat kita dustakan..sedangkan seluruh alam semesta dan isinya adalah milikNya..
hatiku juga berkata..

karena ALLAH sayang kita,
maka tidak DIA biarkan sedetikpun kita lalai dan jauh dariNya, maka itu wanita mengandung diberi “keindahan” dengan tidak mengalami menstruasi..agar hati kita menjadi lebih dekat denganNya, juga bayi yang ada dalam rahim kita..

*karena ALLAH sayang kita, apabila wanita mengandung, maka malaikat memohonkan ampunan baginya, dan ALLAH menetapkan baginya setiap hari seribu kebaikan serta melebur seribu kejelekan.

karena ALLAH sayang kita,
ketika wanita merasa sakit akan melahirkan, ALLAH menetapkan pahala baginya sama dengan pahala para pejuang di jalan ALLAH.

karena ALLAH sayang kita,
jika wanita melahirkan kandungannya, maka bersihlah dosa-dosanya seperti ketika dia dilahirkan dari kandungan ibunya..bila meninggal ketika melahirkan, maka tidak akan membawa dosa sedikitpun..dan ALLAH memberikan pahala seribu orang yang melaksanakan ibadah haji dan umrah, dan seribu malaikat memohonkan ampunan baginya hingga hari kiamat* ( Wasiat Rasullah pada putrinya Fathimah)

sungguh, betapa indahnya mengandung..betapa besar kuasaNya..dan sungguh, ALLAH dengan segala rahasiaNya Maha Tahu segalaNya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s