Menulis..

menurut saya, menulis itu adalah sebuah energi, energi tak tebatas yang seharusnya dilakukan kapanpun tanpa terpaku pada sesuatu yang bernama keinginan..

sudah sebulan lebih saya tidak menulis akhirnya Blog ini aga’sedikit terbengkalai-, karena saya telalu mengikuti apa keinginan saya..

banyak kejadian yang tengah terjadi satu bulan terakhir ini, dan saya lalui begitu saja tanpa menuliskannya, padahal sebenarnya dengan menuliskannya, saya bisa menambah energi saya menjadi lebih baik..

menulis itu perlu kesinambungan, jika tidak ia akan menjadi kelu dan beku, karena tidak digerakkan..

menurut saya, ketika menulis…raga dan jiwa kita bergerak, otak kita berpikir, tangan kita bergerak, hati berbicara, darah mengalir, sehingga energi baru selalu ada..

tapi terkadang kita sering terjebak dengan yang namanya keinginan, seperti saya satu bulan terakhir ini..dan itu menandakan lagi jika keinginan tidak selalu sesuai dengan kebutuhan..

…frend, sering-sering kasih semangat dan menyemangati yaaa..

–mmhhh AYo SeManGat!!!!–..

3 thoughts on “Menulis..

  1. hanan says:

    mbak, ayo semangat, menulis adalah dunia tak bertepi, penuh ekspresi, dan gak perlu biaya mahal, hehe. Menulis juga gak butuh bakat, yg dibutuhkan hanyalah niat dan keikhlasan kita untuk meluangkan waktu dengan ide-ide dan opini kita, menulis jg harus dari hati, karena hanya hati yang dapat menyentuh hati orang lain. Ibaratnya kata abu aufa, “ikatlah ilmu dengan menuliskannya”. Hidup kita ibarat ladang ilmu, sarat akan hikmah dalam setiap kehidupan yang berbeda. so, semangaaaaaaatttttt. Tuh evy kasih semangat, biar ntar tulisannya mbak ingga bisa dibaca anak cucunya:D

Leave a Reply

