ngBLOG..

Saya tuh suka banget nulis, tapi saya ga?tahu sejak kapan saya suka menulis, yang saya ingat, saya punya buku diary sejak tahun 1996, tapi hampir 3 tahun belakangan ini tidak saya lakukan lagi menulis diary itu, karena menurut suami saya menulis diary itu membuat kita mengingat tentang masa lalu yang menurutnya itu tidak baik, meski saya kurang setuju, tapi berakibat juga pada saya yang akhirnya jadi kurang bersemangat untuk menulis diary kembali..tapi saya berusaha untuk membuat suami suka menulis juga dengan membuat diary bersama, tapi akhirnya buku diary itu jadi milik saya saja karena cuma saya yang menulis dan membaca kembali tulisan saya..hehehehe..tapi setidaknya saya tahu kalau suami saya mendukung saya sekali untuk giat menulis dan dikirimkan diberbagai media..

Dulu, kalau saya menulis, biasanya cuma jadi isi folder writing di computer saya, malu rasanya kalau sampai ada yang baca, meski itu suami saya sendiri, tapi perlahan berjalannya sang waktu saya mulai memberanikan diri untuk mengirimkannya ke dunia maya?biasanya, eramuslim atau kafemuslimah?rasanya ingin membuat orang berpikir, mengambil hikmah dari apa yang saya tulis, meski memang ada keinginan untuk mencari uang sebagai penulis, tapi rasanya saya masih jauh dari itu, untuk saat ini, saya ingin orang bisa menjadi diri yang lebih baik dari apa yang saya tulis, sambil sebagai media untuk muhasabah diri sendiri juga..

Sekarang ada BLog..Jujur saja, saya tuh termasuk orang yang telat tahu tentang BLog, melihat background pendidikan saya dalam bidang telekomunikasi dan aktifitas online saya yang cukup tinggi sebelum menikah dulu..tapi saya tahu tentang BLog ini kira-kira di akhir tahun 2005..

Awalnya, saya baca di Kompas tentang BLog ini, saat itu, ingin juga rasanya punya BLog, lucu juga kali yaa, mengingat saya termasuk orang yang cukup sulit berbicara karena saya lebih suka mengekspresikan segalanya dengan menulis, tapi keinginan itu agaknya harus dipending dulu, karena disibukkan dengan adanya Nadia, dan tugas akhir saya yang belum selesai, but finally saya bisa juga punya BLog di penghujung tahun 2005, tahunya yaaaa gara-gara liat punya Mba Devita?thanks bgt yaaa Mba?selanjutnya saya otak-atik sendiri aja, sambil melihat BLog-BLog yang sudah ada..

Saya sempat berpikir telat banget seh gue, kemaren kemana aja..hehehe, tapi sebenarnya ga?ada kata terlambat untuk memulai kan, apalagi untuk sesuatu yang mudah-mudahan baik dan bermanfaat bagi orang lain..

Leave a Reply

