"Tega banget seee#.."

kata itu sering terlontar begitu saja, ntah dalam hati ataupun melalui bibir ini..
iya, koq tega banget yaaa, klo ngliat seorang istri diturunin suaminya di pinggir jalan, kadang sang istri menggendong anaknya pula..ntah apa yang ada dipikiran sang suami…

TAPIIIIII, klo inget diri..saya juga sering turun dipinggir jalan..hehehe..
tapi bukan diturunin suami..saya yang mau, biar ga’ ngrepotin suami, apalagi klo arah yang kita tuju berbeda..
rasanya koq nambah bebannya saja klo saya memaksa untuk tetap diantarkan, sedangkan beban dia pun tentunya sudah sangat berat..
jadi setidaknya dengan turun di jalan, saya ingin meringankan bebannya..mesq terkadang suami ngotot juga ingin mengantarkan saya dan buah hati tiba sampai ditujuan..cuma,”..ga’ usah deh Bi,ummi ma Nadia turun disini aja, abi kan banyak urusan juga, love u..cup cup muaahh…”.

mmhh semoga para istri-istri yang turunkan dijalan itu, sama yaaa pikirannya dengan saya, ga’ pengen ngrepotin suami tercintanya…

Leave a Reply

